Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang anyar Adilson Maringa mengaku takjub dengan agenda Bali United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Bali United selalu melakukan Tirta Yatra (doa bersama) menjelang bergulirnya musim baru. Pada tahun ini, agenda tersebut dilakukan Senin (22/5).

Pemain asal Brasil itu menyatakan begitu menikmati setiap perjalanan yang dilakukan oleh rombongan dimulai dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Pura Ulun Danu Batur, dan berakhir di Pura Penataran Agung Besakih.

Menurut Adilson, doa bersama itu tentu memudahkan langkah skuad Bali United menyambut kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.
 

Baca juga: Adilson Maringa berambisi raih gelar juara bersama Bali United

"Ini sangat luar biasa. Saya bisa mengunjungi beberapa pura dan tempat suci di Bali. Saya menikmatinya. Bagi saya ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa," ungkap Adilson.

"Bagi saya ini sangat penting, kita semua dalam tim berdoa kepada Tuhan memohon bantuan di musim kompetisi yang baru. Kami semua berdoa kepada Tuhan sesuai kepercayaan kami," sambung dia.

"Kami meminta berkat untuk menyambut musim kompetisi yang baru. Saya pikir kami akan dimudahkan dalam menyambut kompetisi tahun ini," pungkasnya.

Adilson Maringa didatangkan Bali United pada bursa transfer pemain untuk menempati posisi yang ditinggalkan kiper Nadeo Argawinata yang bergabung dengan Borneo FC.

Baca juga: Teco tidak khawatir adaptasi Adilson Maringa bersama Bali United
Baca juga: Bustos dapat kesan positif usai jalani latihan bersama PSS Sleman


Pada musim lalu penjaga gawang bernama lengkap Adilson Aguero dos Santos tersebut tampil sebanyak 27 pertandingan bersama Arema FC dan mengemas delapan clean sheet dari total 2.393 menit bermain.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023