Didapatinya pesta narkoba di rumah pribadi menunjukkan betapa masifnya ancaman narkoba terhadap bangsa ini"
Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi III DPR RI Aboe Bakar Al-Habsy menyayangkan empat orang yang diduga artis ada diantara 17 orang yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Minggu pagi tadi. Dia juga mengganggap ini sebagai tanda betapa sudah akutnya penyalahgunaan narkotika di Indonesia.

"Sebagai public figure seharusnya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, termasuk dalam menghindari penggunaan narkoba dan melawan penyebarannya," kata Aboe Bakar kepada ANTARA News, Jakarta, Minggu.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menilai artis yang ditangkap tidak baik dan mencederai profesi artis.

"Didapatinya pesta narkoba di rumah pribadi menunjukkan betapa masifnya ancaman narkoba terhadap bangsa ini, penyebarannyapun lintas kelas dan lintas profesi," kata dia.

Dia meminta bangsa ini lebih intensif lagi memberantas penyalahgunaan narkoba. "Karena ini berkaitan dengan nasib generasi bangsa ini 10 tahun ke depan," kata Aboe Bakar.

Dia meminta semua pihak mendukung upaya dan strategi BNN dalam mengintensifikkan pemberantasan narkoba

"Saya mengapresiasi kerja BNN yang melakukan penggrebekan di Lebak Bulus ini menunjukkan kerja mereka menyasar seluruh lapisan masyarakat," kata Aboe Bakar. (Zul)

Aboe Bakar Al-Habsy, penangkapan Raffi Ahmad, artis narkobaBakar.

(Zul) 

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013