Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Barat mengimbau RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat lainnya agar lebih waspada dengan peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Uus Kuswanto mengatakan hal itu saat menghadiri kegiatan pemusnahan 272 kilogram (kg) sabu dan 2,2 kg ganja. Pemusnahan dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu.

"Saya mewakili Pemerintah Kota Jakarta Barat mengimbau seluruh elemen warga untuk lebih waspada dengan peredaran narkoba. Kegiatan pemusnahan ratusan kilogram narkoba hari ini membuktikan banyaknya narkoba yang beredar di sekitar kita," ungkap Kuswanto.

Ia juga mengimbau masyarakat dan seluruh elemennya agar membantu kinerja Kepolisian dengan melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan dan terindikasi ada peredaran narkoba.

Uus atas nama pemerintah dan masyarakat Jakarta Barat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat yang sudah menindaklanjuti permasalahan yang sudah menjadi penyakit masyarakat, yakni terkait peredaran narkoba.

"Ini prestasi yang luar biasa dan seharusnya menyadarkan masyarakat akan peredaran narkoba di sekitar kita," ungkap Kuswanto.

Ia menuturkan, pemusnahan ratusan kilogram narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat ini membuktikan banyaknya narkoba yang beredar di masyarakat.

"Karena itu, sekali lagi saya mengajak semua elemen masyarakat, RT/RW semuanya, untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba," katanya.
Baca juga: Polres Jakbar musnahkan 299 kg ganja dari hasil tangkapan dua bulan
Baca juga: Polisi musnahkan ratusan kilogram narkotika hasil pengungkapan kasus

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023