... terima kasih yang sebanyak-banyaknya terhadap rekan-rekan yang turut serta dalam proses perabuan rekan kami... "
Sidoarjo, Jawa Timur (ANTARA News) - Puluhan bondho nekad alias pendukung Persebaya Surabaya mengiringi proses proses pembakaran jenazah pelatih Persebaya Divisi Utama, Miroslav Janu, di Krematorium Jala Pralaya, Desa Gisik Cemandi, Kabupaten Sidoarjo.

Manager Persebaya DU, Bambang Pramukantoro, mengatakan, pihak manajemen mengucapkan terima kasih kepada paera suporter yang selama ini telah mendukung Persebaya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya terhadap rekan-rekan yang turut serta dalam proses perabuan rekan kami," katanya, saat dikonfirmasi di Sidoarjo, Senin.

Ia mengemukakan, meskipun Pelatih Persebaya DU saat ini telah tiada pihaknya meminta kepada para suporter untuk tetap mendukung tim kesayangan orang Surabaya ini.

"Kami meminta kepada para suporter untuk senantiasa mendukung kami supaya bisa menang dalam setiap kali pertandingan," katanya.

Sementara itu, mantan Asisten Manager Persela Lamongan, Abriadi M, mengaku sangat sedih atas kematian almarhum. "Kami merasa kehilangan, dan bagaimanapun juga sosok almarhum akan terus kami kenang dengan segala presatasi yang pernah diraihnya," katanya.

(KR-MSW)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013