Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Min-gue akan menyapa para penggemar di Indonesia melalui gelaran acara bertajuk "SMILE WITH KIM MINGUE" pada 17 Juni 2023 dengan tiket acara tersedia di laman resmi penjualan tiket yang ditunjuk penyelenggara acara.

Pihak Blend Company melalui laman media sosial mereka beberapa waktu lalu menginformasikan tiket acara terbagi menjadi empat kategori yang dibanderol dengan harga berbeda yakni VIP (Rp2,35 juta), kemudian GOLD (Rp1,75 juta), SILVER (Rp1,35 juta) dan BRONZE (Rp950 ribu).

Pada Rabu malam ini, pada laman tiket.com, semua kategori masih tersedia.

Acara jumpa penggemar pertama sang aktor di Indonesia tepatnya akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka pukul 19.00 WIB.

Sebelum ke Indonesia, Kim Min-gue menggelar acara serupa di beberapa negara Asia lainnya yakni Filipina, Thailand dan Jepang.
 

Kim Min-gue seperti disiarkan The Korea Times beberapa waktu lalu memulai debut di bidang akting pada tahun 2013 melalui peran kecil dalam serial "Monstar." Dia kemudian mendapatkan popularitas setelah memainkan peran pendukung dalam serial komedi romantis "Business Proposal" tahun 2022 bersama aktor Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong.

Drama itu membawanya memenangkan Excellence Award di Drama Awards akhir tahun SBS.

Belum lama ini, dia berpartisipasi dalam serial romansa fantasi berjudul "The Heavenly Idol" yang juga dibintangi Go Bo-gyeol. Serial ini dibuat berdasarkan novel web dengan judul yang sama ini berkisah tentang penyanyi idola K-pop Woo Yeon-woo (Kim Min-gue), yang bertukar jiwa dengan seorang pendeta bernama Lembrary.

Lembrary adalah sosok dengan peringkat tertinggi di dunia lain dan memiliki kekuatan suci. Suatu hari, dia terbangun dalam tubuh Yeon-woo, sosok idola yang tidak terlalu populer.

Dengan bantuan manajer grup, Kim Dal (Go Bo-gyeol), Lembrary berjuang untuk terbiasa dengan dunia K-pop yang kejam sambil mencoba menemukan jalan kembali ke dunia asalnya.

Baca juga: "The Heavenly Idol", drakor baru Kim Min-gue akan tayang bulan depan

Baca juga: Lee Je-hoon ungkap "Taxi Driver" bantu dirinya jadi aktor serba bisa

Baca juga: Kim Seon Ho akan sapa penggemar di Jakarta pada 3 Juni 2023

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023