counter

Perusahaan kue bantu korban banjir Jakarta

Jakarta (ANTARA News) - Sebuah perusahaan kue dalam kaleng memberikan bantuan berupa makanan, air bersih, obat–obatan, pakaian dan selimut kepada para pengungsi korban banjir di Pedongkelan, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Meni, Marketing dari PT Monde Mahkota Biskuit (Nissin Wafers) dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, menyebutkan bantuan berasal darii karyawan dan pimpinan perusahaan itu dimaksudkan untuk meringankan beban penderitaan para pengungsi akibat banjir di Jakarta.

"Kami berharap bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya. Bantuan tersebut diterima disambut antusia warga dan diterima Ketua RW Pedongkelan sebagai perwakilan dari warga Pedongkelan.

Tim dari Nissin Wafers berkerjasama dengan Pundi Amal mendatangi beberapa kawasan di Jakarta dan sekitarnya yang terkena banjir. Mereka memberikan bantuan berupa produk Nissin Wafers, pakaian, perlengkapan alat tulis dan juga menyuplai kebutuhan posko kesehatan.

Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu lalu, sempat melumpuhkan aktivitas masyarakat, ditambah dengan padamnya listrik dan terpaksa mengungsi untuk beberapa waktu. Pengungsi itu membutuhkan bantuan terutama untuk kebutuhan primer baik itu makanan, air bersih, obat–obatan, pakaian, selimut maupun tempat penampungan.
(*)
 
 
 
 

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Gubernur DKI Jakarta apresiasi warga yang membangun drainase vertikal

Komentar