Tokyo (ANTARA) - TOKYO, 25 Mei (Xinhua) -- Raksasa teknologi China Huawei pada Rabu (24/5) meluncurkan jajaran produk wearable termasuk jam tangan pintar (smartwatch) dan earbud nirkabel di Jepang untuk memperkuat kehadirannya di pasar yang sedang berkembang itu.

Huawei Jepang meluncurkan jam tangan pintar unggulannya, Huawei Watch Ultimate, di Tokyo, dengan fitur kesehatan serta kebugaran yang ditingkatkan dan juga menawarkan mode selam skuba (scuba diving) hingga kedalaman 100 meter.

Berbagai produk wearable lainnya, termasuk Huawei Watch D yang berfokus pada pengukuran tekanan darah dan earbud nirkabel Huawei FreeBuds 5 juga diluncurkan di pasar Jepang. 
 
Foto yang diabadikan pada 24 Mei 2023 ini memperlihatkan suasana di acara peluncuran produk-produk baru Huawei di Tokyo, Jepang. (Xinhua/Yue Chenxing)Seorang pengunjung menjajal jam tangan pintar (smartwatch) di acara peluncuran produk-produk baru Huawei di Tokyo, Jepang, pada 24 Mei 2023. (Xinhua/Yue Chenxing)
 
Seorang pengunjung menjajal jam tangan pintar (smartwatch) di acara peluncuran produk-produk baru Huawei di Tokyo, Jepang, pada 24 Mei 2023. (Xinhua/Yue Chenxing
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023