Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift berkolaborasi dengan rapper Ice Spice untuk membawakan ulang lagu "Karma" dalam versi baru yang akan diluncurkan pada Jumat (26/5) waktu setempat.

"Saya penggemar berat artis brilian ini (Ice Spice) dan setelah mengenalnya saya dapat memastikan: dia satu-satunya yang layak untuk disimak," tulis Swift melalui akun Instagram dan Twitter-nya, Rabu (24/5) waktu setempat.

Mengutip Variety, disiarkan Rabu (24/5), lagu "Karma" yang menampilkan Ice Spice ini menjadi bagian dari edisi deluxe baru dari album "Midnights" (2022) yang diberi judul "Midnights (Til Dawn Edition)". Edisi album deluxe yang hadir dalam bentuk digital dan fisik masing-masing akan mencakup track eksklusif.

Baca juga: Taylor Swift ubah aturan soal bawakan dua lagu kejutan saat tur

Untuk rilis digital, "Midnights (Til Dawn Edition)" akan menyertakan lagu "Hits Different" yang sebelumnya hanya tersedia di album "Midnights" versi Target. Sementara rilis fisiknya yang berupa CD akan menyertakan "You're Losing Me", sebuah lagu yang belum pernah terdengar sebelumnya.

CD edisi khusus saat ini hanya tersedia pada Jumat (26/5) di lokasi tur konser "The Eras Tour" di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat.

Tambahan baru lainnya, album versi deluxe baru dari Swift itu juga akan menampilkan vokal Lana Del Rey yang lebih panjang untuk lagu kolaborasi "Snow on the Beach".

Baca juga: Rayakan "The Eras Tour", Taylor Swift luncurkan empat lagu

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023