Jakarta (ANTARA) - Selebgram Lula Lahfah mengaku rutin melakukan perawatan wajah sebulan dua kali sejak SMA guna menjaga kesehatan wajahnya.

"Penting sekali buat aku merawat kesehatan wajah. Sebab, kalau kulit wajah tidak sehat, rasanya tidak nyaman," kata Lula Lahfah dalam siaran pers Alya Esthetic Center, Kamis

Lula Lahfah menambahkan bahwa kondisi kesehatan tubuh dia biasanya akan terpancar dari wajahnya. Contohnya, jika kurang tidur, wajah Lula biasanya terlihat kusam.

"Jadi, menurut aku penting untuk menjaga kesehatan wajah demi kenyamanan diri sendiri. Your face says a lot about your health,” kata Lula Lahfah.
​​​​
Baca juga: Lima tips jaga kesehatan kulit menurut pakar

Lula mengaku melakukan perawatan wajah dua kali dalam satu bulan. Dia biasanya perawatan untuk memudarkan bekas jerawat dan untuk menebalkan rambut.
​​​​
“Banyak sekali manfaat dari perawatan wajah. Kulit menjadi bersih, sehat, cerah. Dan, hal yang paling penting adalah membuat aku merasa lebih nyaman dan percaya diri,” kata Lula.

Pemilik Alya Esthetic Center Fadhilah Aliyah Saptogino mengatakan perawatan di klinik kecantikan biasanya disesuaikan dengan kondisi pasien.

"Pasien juga diajarkan untuk mengenali kulit mereka. Mereka juga diajarkan cara memilih ingredients skincare yang baik sehingga kesehatan kulit mereka tetap terjaga dan tidak ketergantungan,” kata Alya.

Baca juga: Kiat tetap cantik selama liburan

Baca juga: Kulit wajah kendur bisa dipulihkan lewat perawatan tepat

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023