Jakarta (ANTARA) - Keppel Land dan Metropolitan Land Tbk (Metland) melakukan serah terima unit Wisteria fase kedua sebagai proyek perumahan hasil kolaborasi dari kedua pengembang yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur.

Head Communication Keppel Land, Reynard William menjelaskan bahwa serah terima unit itu merupakan tonggak penting dalam pengembangan proyek kedua pengembang yang mencerminkan hasil dari perencanaan teliti terhadap konstruksi untuk merancang hunian berkualitas.

“Serah terima unit kepada konsumen ini juga merupakan bentuk rasa terima kasih yang tulus atas kepercayaan dan dukungan mereka selama ini," kata Reynard William dalam siaran resmi pada Kamis.

"Kami yakin bahwa Wisteria akan menjadi area komunitas yang hidup dan berkembang, di mana para penghuni akan membentuk kenangan bersama keluarganya dan menikmati gaya hidup yang memuaskan," tutur Reynard William.

Proyek ini berdiri secara strategis di atas lahan seluas 7 (tujuh) hektar yang dekat dengan akses jalan tol serta berbagai fasilitas komersial seperti IKEA Cakung, mall, serta sekolah dan rumah sakit ternama.

Selain itu, Reynard William menjelaskan, hunian itu memiliki empat keunggulan utama meliputi, pertama arsitektur, mencakup desain rumah Wisteria yang menampilkan arsitektur yang berestetika modern namun tetap memiliki nilai fungsional yang tinggi.

Selain sky-balcony luas di lantai dua, terdapat juga attic atau loteng serba-guna yang dapat dengan mudah dikonfigurasi ulang untuk berbagai penggunaan, seperti ruang kerja, ruang bermain, ruang belajar, hingga kamar tidur.

Kedua, Westeria menggunakan bahan baku dan material berkualitas, para pengembang yakin bahwa setiap rumah Wisteria akan menjadi tempat tinggal yang nyaman, tahan lama, dan memenuhi harapan para penghuninya.

Ketiga, Westeria memiliki ragam fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni antara lain clubhouse mewah yang dilengkapi gym, kolam renang, area BBQ, area piknik, taman bermain anak dan ruang serbaguna. Ada juga Wisteria Linear Park yang bisa digunakan sebagai jogging track dan amphitheater.

Keempat, Wisteria menjaga keamanan lokasi hunian dengan security gate system dengan menggunakan kartu dan semua unit di perumahan ini juga dilengkapi digital door lock.



Baca juga: Profesional muda incar tipe apartemen satu tempat tidur

Baca juga: Cara siasati dekor rumah subsidi yang mungil

Baca juga: Referensi enam desain ruang tamu yang akan jadi tren 2023

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023