Kami bermain buruk dua kali, kami sadar kami tidak bermain sepenuh kemampuan kami,"
Amerika Serikat (ANTARA News) - The Brooklyn Nets dengan dominasinya di kuarter keempat berhasil menunjukan kelasnya di hadapan para pemain Orlando Magic, saat mereka memenangkan pertandingan 97-77, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Daron Williams berhasil mencetak 20 angka dan sembilan "assist", sedangkan Brook Lopez menyumbang 16 poin untuk membawa Nets dengan catatan 27 kemenangan dan 18 kekalahan (27-18). Kemenangan Nets juga seakan menyambut pelatih anyar P.J. Carlesimo, yang menggantikan Avery Jhonson yang dipecat, bulan lalu.

"Kami bermain buruk dua kali, kami sadar kami tidak bermain sepenuh kemampuan kami," kata pemain cadangan Brooklyn, Keith Begans kepada wartawan.

"Maka dari itu kami ingin kembali dan tidak membuat kesalahan seperti saat melawan Memphis dan Houston," ujarnya

Bermain di depan pendukungnya, Brooklyn memenangkan babak pertama dengan skor 56-40 dan selanjutnya mampu menyudahi pertandingan sekaligus membenamkan Magic ke jurang enam kali kalah beruntun.

Magic sempat memberikan perlawanan ketika berhasil membuat skor menjadi 70-63 di akhir kuarter ketiga, namun Nets mencetak sembilan angka pertama di kuarter terakhir untuk menyudahi pertandingan.

Bogans, yang secara total mencetak 12 angka, membuka kuarter keempat dengan tiga kali tembakan tiga angka untuk mengawal pesta poin di waktu akhir.

"Kami membuat tekanan yang baik, tapi ternyata itu tidak begitu ampuh," kata pemain Orlando Jameer Nelson.

Nikola Vucevic menyumbang 18 angka dan sembilan "rebounds" sementara Moe Harkless membukukan 16 angka untuk Oralndo yang memperoleh catatan 14 kemenangan dan 30 kekalahan (14-30)

Penembak jitu J.J Redick yang mencetak perolehan tinggi dengan 31 poinnya pada Minggu, tidak menunjukan peformanya dan hanya berhasil melesatkan dua dari tembakan dengan sumbangan lima poinnya.

Kemenangan Brooklyn melengkapi sapuan empat pertandingan musim ini milik Orlando yang harus berjuang keras setelah ditinggalkan pemain "center" All-Star Dwight Howard.

Sementara itu, The Nets melangkah ke 1 1/2 pertandingan di Divisi Atlantik yang kini dipimpin New York Knicks.

(I029/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013