Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Kamis (25/5) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari cerita sutradara buat dunia bawah laut film "The Little Mermaid", hingga pecandu minuman beralkohol berisiko alami penurunan massa otot. Berikut rangkumannya.

1. Pecandu minuman beralkohol berisiko alami penurunan massa otot
Seseorang yang sering mengkonsumsi minuman beralkohol memiliki risiko penurunan massa otot dan tubuh yang melemah pada usia senja.

2. Cerita sutradara buat dunia bawah laut film "The Little Mermaid"
Sutradara Rob Marshall membagikan ceritanya dalam penciptaan dunia bawah laut untuk film live-action "The Little Mermaid" hingga akhirnya bisa menghasilkan tampilan yang sangat fotorealistik.

3. PPK Kemayoran bersiap jadi tuan rumah pameran otomotif INAPA 2023
Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) mempersiapkan diri sebagai tuan rumah penyelenggaraan pameran suku cadang otomotif terbesar se-ASEAN yaitu Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition atau INAPA 2023 yang akan berlangsung 24-26 Mei.

4. Telkomsel dukung uji coba inovasi "telesurgery" pertama di Indonesia
Telkomsel, anak usaha Badan Usaha Milik Negara Telkom, mendukung Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melakukan uji coba inovasi telesurgery, operasi dari jarak jauh, pertama di Indonesia dengan dukungan berupa jaringan 5G.

5. BABYMETAL tampil enerjik di hadapan para penggemar
Grup idol beraliran metal asal Jepang, BABYMETAL, menyuguhkan penampilan enerjik di hadapan para penggemar dalam konser yang berlangsung pada Kamis di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023