Jakarta (ANTARA) - Prime Video mengumumkan bahwa serial original thriller mata-mata "The Citadel" akan berlanjut kisahnya ke musim kedua.

Seluruh episode musim kedua "The Citadel" akan disutradai oleh Joe Russo sementara David Weil akan bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Serial itu digarap oleh rumah produksi Amazon Studios dan AGBO milik Russo bersaudara, Anthony dan Joe Russo.

“AGBO sangat senang memulai fase berikutnya dari dunia mata-mata ini bersama Jen, Vernon, dan seluruh tim di Amazon. Penceritaan inovatif dari 'Citadel' telah membuka jalan untuk kolaborasi global yang luar biasa, dengan tim kreatif di depan dan di balik kamera,” kata Anthony dan Joe Russo dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

"The Citadel" menceritakan agensi mata-mata Citadel yang dihancurkan operasi Manticore, sindikat kuat yang diam-diam memanipulasi dunia.

Dua agen elit Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) bersama rekan mata-mata dari Citadel kemudian menjalankan misi berkeliling dunia demi menghentikan Manticore.

"The Citadel" dibintangi oleh beberapa pemeran antara lain Richard Madden, Priyanka Chopra Jonas, Lesley Manville, dan Stanley Tucci.

Sebelumnya serial "The Citadel" mencetak kesuksesan dengan menduduki menduduki peringkat kedua sebagai serial original baru Prime Video yang paling banyak disaksikan di luar Amerika Serikat, dan peringkat keempat terpopuler di seluruh dunia.

Baca juga: Prime Video rilis trailer terbaru drama spy-thriller "Citadel"

Baca juga: Priyanka Chopra akan bintangi serial buatan sutradara "Avengers"

Baca juga: "Squid Game: The Challenge" dijadwalkan tayang perdana pada November

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023