Jakarta (ANTARA) - Jenama produk riasan asal New York Maybelline menghadirkan penampilan musik dan bazar riasan sebagai selebrasi acara puncak “Maybelline Sing to Shine Festival” di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat.

Senior Product Manager Maybelline Fio Noviany mengatakan acara ini merupakan kali pertama diadakannya sebuah festival yang menggabungkan konsep musik dengan riasan. Jadi, selain menikmati acara musik, penonton juga dapat mencoba booth-booth permainan dan riasan di area festival untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik.
 
“Sama seperti make up, musik adalah instrumen untuk ekspresi diri,” kata Fio.

Baca juga: Maybelline buka kesempatan tampil di Times Square
 
Sebelumnya, Maybelline mengadakan kompetisi “Maybelline Sing To Shine,” yakni kompetisi karaoke di aplikasi TikTok untuk menyanyikan lagu “Melompat Lebih Tinggi” yang dimulai sejak Maret 2023. Setelah menyisihkan 3 ribu video karaoke di TikTok, kompetisi tersebut dimenangkan oleh Nova Ryanti dan berhasil membawa pulang hadiah Rp100 juta.

“Ini merupakan dampak positif dari bersosialisasi media. Terima kasih banyak Maybelline,” kata Nova, pemenang kompetisi karaoke “Maybelline Sing to Shine” 2023.

Baca juga: Maybelline luncurkan foundation 3-in-1 dengan skincare dan tabir surya
 
Uniknya, pengumuman pemenang kompetisi karaoke tersebut telah ditampilkan di papan iklan terbesar di New York, yakni Time Square. Hal ini dilakukan untuk mengkampanyekan agar siapa pun dapat bersinar asalkan mereka percaya dengan diri sendiri dan menandakan aktualisasi diri merupakan hal yang penting dilakukan.
 
“Maybelline Sing To Shine Festival” akan diadakan selama 3 hari, yakni mulai tanggal 26 Mei - 28 Mei 2023 di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta. Acara ini akan diisi oleh penampilan musisi-musisi Indonesia, antara lain RAN, Rizky Febian, The Overtunes, dan The Lucky Laki. Selain itu, acara festival juga akan dihadiri influencer kecantikan, seperti Alma Tando dan lainnya.

Baca juga: Maybelline hadirkan suasana Time Square di Mall Kota Kasablanka

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023