Jakarta (ANTARA) - Solois pop R&B asal Korea Selatan, Junny, mengaku amat menyukai kunjungan perdananya ke Indonesia dalam rangkaian show bertajuk New Live Show An Extraordinary Show dan ia mengungkapkan rasa senangnya tersebut lewat tiga emoji.

"Bila ditanyakan perasaan saya dalam bentuk emoji, maka yang saya berikan pertama adalah emoji exploding head, lalu emoji nervous, dan ketiga emoji hati. Saya tahu banyak sekali orang yang mengapresiasi karya saya di sini. Karena itu, bisa tampil di Indonesia adalah impian yang menjadi kenyataan," ujar Junny dalam sesi jumpa media di Jakarta, Jumat petang.

Baca juga: Tak sabar sapa penggemar, Junny akan bernyanyi hingga habis suara

Dalam sesi tersebut, pelantun lagu "Optimist" tersebut juga mengaku senang melihat banyaknya pepohonan di Jakarta dan keramah-tamahan warganya. Sebelumnya, saat tiba di bandara penyanyi bernama lengkap Kim Hyeong-Jun itu disambut meriah oleh sejumlah penggemar Indonesia.

"Awalnya, saya kira sambutan di bandara adalah sekadar lelucon atau pura-pura saja, namun ternyata mereka benar-benar pendengar musik saya. Sangat senang mendapatkan banyak hadiah dari mereka seperti makanan-makanan kecil. Saya tidak selalu memperoleh hal-hal semacam itu di beberapa negara. Jadi, terima kasih kepada para penggemar," kata Junny yang sempat menggelar tur Amerika dan Eropa beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, dalam sesi tersebut Junny juga mendapatkan sebuah cenderamata berupa kemeja batik yang langsung ia kenakan dengan perasaan senang.

"Oh my godness! Saya sangat suka warna hijau. Ini bagus sekali, luar biasa, Saya menyukainya. Terima kasih, ya!" ungkap Junny.

Junny akan tampil di acara New Live Show An Extraordinary Show yang dihelat di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu esok. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB tersebut juga menampilkan dua solois lintas-negara yaitu Hindia (Indonesia) dan Phum Viphurit (Thailand).

Baca juga: Penuh semangat, Junny buka peluang kolaborasi dengan musisi Indonesia

Baca juga: Konser "NEW LIVE SHOW AN EXTRAORDINARY SHOW" akan digelar bulan ini

Baca juga: Junny lebih memilih teh-Jakarta ketimbang kopi-Bali

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023