Kami akan memberikan yang terbaik buat pengunjung. Kegiatan ini terbuka untuk umum,"
Makassar (ANTARA News) - Trans Studio Makassar, Sulawesi Selatan ikut merayakan tahun baru China dengan mengelar berbagai kegiatan mulai dari tanggal 1-10 Februari 2013.

"Kami akan memberikan yang terbaik buat pengunjung. Kegiatan ini terbuka untuk umum," kata Direktur PT Trans Kalla Makassar, Eka Firman Ermawan di Makassar, Rabu.

Dia menyebutkan, kalender even dimulai pada 1-10 Februari digelar di Atrium Trans Square dengan menampilkan pertunjukan menarik seputar perayaan tahun baru China (Imlek).

"Ada nuansa berbeda dalam even kali ini. Ada parade, pertunjukan kolosal China, dragon come to store hingga barongsai tonggak dilaksanakan setiap hari mulai 1-10 Februari, selain itu banyak even lainnya," tuturnya.

Selain kegiatan yang disebutkan tadi, kata dia, berbagai kegiatan lain diantaranya audisi putra putri Chinese, dancer orientas, singer orientasi, workshop, talenta show hingga pengumuman final dan penampilan pemenang pada saat acara penutupan.

Agenda kegiatan lainnya juga diisi permainan seperti perlombaan makan mie pangsit, makan bakpao dan Beans Vs Chopstick.

Sementara Section Head event dan Promotion Trans Studio Yudi Saharauddin menambahkan tahun ini dalam tahun baru china ini disebut tahun ular air dimana berkah Tuhan diturunkan secara berlimpah.

"Puncak acara diisi dengan pertunjukan legenda China seperti Sun Go Kong dan friends serta pengenalan theme park icon, selajutnya pertunjukan para pemenang lomba," tambahnya.

(KR-DF/F003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013