Banyak sekali musisi di sini yang belum dan ingin saya kenali. Bila ada rekomendasi, tolong beritahu saya, ya.
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop R&B asal Korea Selatan, Junny, mengungkapkan keinginan menggebu untuk dapat segera berkolaborasi dengan sosok-sosok Indonesia yang menurutnya memiliki talenta besar dalam seni musik.

Penyanyi kelahiran 6 April 1996 itu menjelaskan bahwa dirinya sangat terbuka untuk semua bentuk kolaborasi dengan musisi-musisi Indonesia pada masa mendatang.

"Saya tahu ada banyak sekali talenta di sini dan kehadiran saya kali ini layaknya membuka lembaran baru dari sebuah buku. Saya telah membuka pintu tersebut dan ingin sekali bertemu dengan banyak orang baru. Ayo kita kerja bareng," ujar Junny saat sesi jumpa media, di kawasan Tennis Indoor Jakarta, Jumat (26/5).

Junny sempat menyebutkan nama penyanyi Hindia yang menurutnya merupakan seniman muda berbakat milik Indonesia. Selain itu, ia juga mengagumi penyanyi NIKI yang berasal dari Indonesia dan berhasil menorehkan nama di kancah internasional.

"Saya tahu 88Rising sangat keren. Begitu pula NIKI yang berasal dari Indonesia. Saya sangat menyukai suaranya. Banyak sekali musisi di sini yang belum dan ingin saya kenali. Bila ada rekomendasi, tolong beritahu saya, ya," pinta Junny.

Sosok berdarah Korea-Kanada tersebut menyambangi Jakarta untuk tampil dalam ajang New Live Show An Extraordinary Show di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 27 Mei. Selain Junny, dua nama lain yang turut memeriahkan pertunjukan tersebut adalah Hindia (Indonesia) dan Phum Viphurit (Thailand).

"Saya telah mempersiapkan dengan baik lagu-lagu yang diinginkan para pendengar. Mudah-mudahan menjadi kejutan saat pertunjukan nanti. Saya tidak ingin membocorkan banyak hal sekarang, namun yang pasti saya berusaha membuat senang semua orang dan menjadikan panggung pertama di Jakarta ini spesial," ujar Junny pula.
Baca juga: Kenakan batik, Junny ungkapkan perasaan lewat tiga emoji
Baca juga: Sambangi Indonesia, solois Junny pilih nasi Padang dan nama Jaya

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023