Jakarta (ANTARA) - Blue Ivy, membentuk formasi bersama ibunda, Beyoncé, pada konser tur dunianya “Renaissance” di Paris, seperti yang terlihat dalam rekaman penggemar yang diambil dan dibagikan di media sosial pada Jumat (26/5).

Ini mungkin pertama kalinya Blue Ivy tampil di atas panggung bersama Queen Bey (panggilan akrab Beyoncé) untuk tur ini, dia tahu bagaimana bergerak seperti profesional berpengalaman di depan kerumunan yang penuh sesak di stadion Stade de France malam itu.

Dalam video tersebut, Blue Ivy, mengenakan pakaian perak gemerlap yang serasi dengan ibunya, memakukan setiap langkah dansa sementara Beyoncé menyanyikan lagu "My Power" dari album 2019 "The Lion King: The Gift".

Baca juga: Putri Kobe Bryant magang untuk Beyonce

Blue kemudian memiliki momen sorotannya sendiri, mondar-mandir di panggung saat kru dansa Beyoncé mengikuti di belakang. Kylie Jenner, yang menghadiri acara tersebut, kemudian merayakan bakat gadis 11 tahun itu di Instagram Story-nya.

Dan ini hanyalah bukti terbaru bahwa Blue Ivy, anak sulung Beyoncé dan Jay-Z sedang dalam perjalanan menuju ketenaran. Lagi pula, penyanyi "Brown Skin Girl" ini telah memenangkan Penghargaan Musik Video MTV dan penghargaan Grammy, di mana ia menjadi salah satu penerima termuda dari hadiah yang didambakan itu pada usia 9 tahun.

Dua tahun kemudian, dia masih terus mengesankan semua orang yang mengenalnya, terutama neneknya Tina Knowles.

Baca juga: Blue Ivy tampil di video visual album Beyonce "Black is King"

"Kamu bisa menyanyi, menari, bermain bola basket, bermain bola voli, melukis, memahat, menjahit, menulis puisi, menulis lagu, menciptakan sesuatu, berakting, bermain piano! Aku bisa lanjut menyebutkan terus dan terus," tulis Tina untuk memperingati ulang tahun ke-11 Blue Ivy pada Januari lalu.

"Karena benar-benar tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan. Kamu lucu, cantik dan anggun, baik hati, dan sangat pintar. Aku tidak bisa meminta cucu perempuan yang lebih baik, Ms. Blue Ivy Carter!" tambah dia.

Tina juga mengaku sangat bersyukur dan mencintai cucunya Blue Ivy, yang kata dia, memberinya kegembiraan dalam hidup, seperti dilansir Eonline, Minggu.

Baca juga: Beyonce dan Jay Z bawa Blue Ivy di premiere "Beauty and the Beast"

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023