Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (27/5) masih menarik dan relevan untuk disimak, dari pembatalan konser Celine Dion karena gangguan neurologis langka, hingga aksi Song Ji Hyo pakaikan "skincare" ke penggemar. Berikut rangkumannya.

Celine Dion batalkan semua konser karena gangguan neurologis langka

Penyanyi Celine Dion membatalkan semua tanggal konser tur dunia "Courage" untuk tahun 2023 dan 2024 karena gangguan neurologis langka yang disebut Stiff-Person Syndrome. Sang penyanyi berjanji pada penggemar untuk tidak menyerah pada penyakitnya dan membangun kekuatannya kembali agar bisa segera tampil di atas panggung.

Tak cuma beri tips, Song Ji Hyo pakaikan "skincare" ke penggemar

Aktris asal Korea Selatan Song Ji Hyo menyapa para penggemar di Jakarta dalam acara Fan Concert "Glow with Jihyo" yang digelar oleh brand perawatan kecantikan (skincare) Glutanex dan retailer produk kesehatan dan kecantikan Watsons pada Sabtu di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Google Magic Compose manfaatkan AI Bard untuk pesan singkat

Google memanfaatkan artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan Bard untuk mengembangkan fitur terbaru yang bernama Magic Compose. Magic Compose adalah fitur yang ditanamkan pada aplikasi Google Messages yang ada di ponsel Android. Magic Compose menggunakan AI generatif untuk menjawab pesan sesuai dengan konteks.

Gambar interior Tesla Cybertruck bocor jelang peluncuran akhir 2023

Foto-foto interior Tesla Cybertruck yang 'siap produksi' telah bocor secara online, kurang dari enam bulan sebelum pick-up listrik itu akan mulai dijual di Amerika Serikat. Foto Cybertruck yang diunggah ke forum penggemar online bernama Cybertruck Owners Club menunjukkan pick-up listrik Tesla mengadopsi desain interior minimalis yang sudah dikenal, dengan layar sentuh besar berorientasi lanskap yang terletak di tengah dasbor plastik suede dan putih.

Konsumsi apel sehari dapat mencegah kelemahan di usia lanjut

Penelitian baru yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition telah menemukan bahwa mengonsumsi makanan kaya flavonol, yang terkandung dalam buah apel, akan membantu melawan kelemahan akibat penuaan.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023