Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita gaya hidup, hiburan, tekno dan otomotif pada Minggu (28/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari pendapatan "The Little Mermaid" tembus 38 juta dolar AS hingga Twitter digugat karena tak bayar tagihan.

1. Tren riasan musim panas agar tetap terlihat segar

Di sebagian wilayah, memasuki bulan Juni adalah waktunya untuk musim panas. Untuk itu, riasan pada musim ini juga perlu disesuaikan agar tetap terlihat segar dan menawan.

2. Pendapatan "The Little Mermaid" tembus 38 juta dolar AS

Live-action Disney "The Little Mermaid" membuat heboh di box office domestik akhir pekan ini, dengan total pendapatan di hari pembukaan sebesar 38 juta dolar AS atau sekitar Rp570 miliar.

3. Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ bersiap rilis karya baru bulan Juni

Stray Kids, Taeyong NCT, dan ATEEZ tengah bersiap merilis karya terbaru pada bulan Juni mendatang untuk mengobati rindu para penggemar mereka.

4. Twitter digugat karena tak bayar tagihan setelah dibeli Elon Musk

Seorang hubungan masyarakat firma untuk Twitter, Joe Frank, menggugat perusahaan media sosial tersebut pada Jumat (26/5), setelah mengklaim Twitter belum membayar tagihannya sejak dibeli Elon Musk sebesar 44 miliar dolar AS atau sekitar Rp660 triliun.

5. Kawasaki Indonesia rilis seri KLX baru untuk pecinta trail & supermoto

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis sepeda motor KLX series terbaru yakni "New KLX150SM" yang menyasar kalangan pecinta trail dan supermoto.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023