Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 31 derajat Celcius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini  potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Timur pada Selasa sore dan malam hari, serta wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada malam hari.
 
BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ memprakirakan wilayah yang akan diguyur hujan ringan pada malam hari yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Barat cerah berawan.

Berawal dari pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah berawan, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.
 
Cuaca cerah berawan diprakirakan kembali berlanjut pada siang hari di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.
 
Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 65-95 persen.
 
Suhu udara berkisar 24 hingga 31 derajat celcius dengan kelembaban 65 sampai 95 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.
 
Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25-29 derajat celcius dengan kelembapan udara 70 sampai 90 persen.
 
Sementara Kepulauan Seribu bersuhu udara yang berkisar antara 27 hingga 29 derajat celcius dengan kelembapan 70-90 persen.
Baca juga: Pemkot Jaksel revitalisasi saluran air Kebon Baru untuk atasi banjir

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023