Jakarta (ANTARA) - Johnny Depp menunda tiga konser tur bandnya, Hollywood Vampires, di Amerika Serikat karena mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Dilaporkan oleh Deadline pada 29 Mei waktu setempat, band yang dibentuk Johnny bersama Alice Cooper dan personel Aerosmith, Joe Perry, awalnya dijadwalkan tampil di New Hampshire, Boston, dan New York masing-masing pada 30 Mei, 31 Mei, dan 1 Juni.

Namun karena cedera pergelangan kaki yang dialami Johnny jadwal konser tersebut diundur ke akhir Juli.

Baca juga: Film Johnny Depp dapat sambutan meriah saat buka Festival Cannes

"Kami sedih memberitahukan bahwa Hollywood Vampires akan menjadwalkan ulang tiga tanggal tur AS kami pada minggu ini. Johnny mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan setelah penampilannya baru-baru ini dan disarankan oleh dokternya untuk tidak bepergian. Dia (Johnny) terpukul dengan kejadian ini, tetapi dia akan beristirahat sehingga keempat personel Vampires (ditambah Tommy Henriksen sebagai bassis) dapat memberikan yang terbaik pada tur di Eropa," tulis akun resmi Hollywood Vampires di Instagram.

Tiga konser di Amerika Serikat direncanakan akan menjadi pembuka bagi rangkaian tur Hollywood Vampires di Eropa di mana mereka akan tampil di Romania, Turki, Bulgaria, Prancis, dan lain-lain.

Johnny baru-baru ini tampil di panggung dalam konser penghormatan Jeff Beck. Sebelumnya dia hadir pada Festival Film Cannes untuk mempromosikan film terbarunya bertajuk "Jeanne du Barry".

Baca juga: Johnny Depp tanda tangan kesepakatan dengan Dior senilai USD 20 juta
Baca juga: Direktur bela film Johnny Depp di pembukaan Festival Film Cannes

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023