Jakarta (ANTARA) - Sutradara film “The Flash,” Andy Muschietty mengatakan masih menginginkan aktor Ezra Miller untuk tampil dalam seri “The Flash” selanjutnya.

Melalui people.com pada Selasa (30/5), Muschietty merasa peran The Flash yang dimainkan oleh Ezra Miller sangat cocok dan tidak tergantikan.

“Saya tidak berpikir ada orang yang memainkan karakter itu sebaik mereka (Miller),” kata Muschietty.

Bahkan, jika “The Flash” akan dilanjutkan dengan seri lainnya, Muschietty masih berharap Ezra Miller dapat tampil sebagai pemeran utama di dalamnya. Menurutnya, Miller dapat menggambarkan karakter Barry Allen dengan baik dan seakan peran tersebut memang dibuat untuknya.

Baca juga: Ezra Miller mengaku bersalah atas kasus perampokan di Vermont

Film “The Flash” telah rampung diselesaikan sebelum Miller melakukan serangkaian tindakan kontroversial, seperti menggunakan kata-kata kasar di media sosialnya dan berurusan dengan hukum. Kejadian itu dipicu oleh kondisi kesehatan mental Miller yang tidak stabil dan bulan Agustus 2022,  aktor tersebut meminta maaf atas tindakannya.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang bahwa saya telah khawatir dan kesal dengan perilaku saya di masa lalu," kata Miller saat itu.

Pada bulan Januari, Miller mengaku bersalah atas tuduhan pelanggaran ringan yang melanggar hukum di Pengadilan Tinggi Bennington County Vermont. Dalam perjanjian dengan jaksa penuntut untuk membatalkan dua tuduhan yang ditujukan padanya, termasuk perampokan kejahatan dan pencurian kecil selama aktor tersebut tidak melanggar perintah, ia dijatuhi hukuman masa percobaan selama setahun.

Muschietty juga sempat memuji penampilan Miller dalam “The Flash” saat menghadiri acara CinemaCon 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dia pun menyebut Miller sebagai salah satu aktor terbaik yang bekerja sama dengannya.

Sementara itu, Co-CEO DC Studios Peter Safran mengatakan mereka akan mendukung secara penuh untuk rehabilitasi yang saat ini sedang dilakukan Miller. Dia pun akan mendiskusikan kembali pembicaraan mengenai kerja sama DC dengan Miller saat kondisinya sudah pulih.

“Dia benar-benar fokus pada pemulihannya. Dan dalam percakapan kami dengannya, dalam beberapa bulan terakhir, rasanya dia membuat kemajuan besar,” kata Safran.

Baca juga: Ezra Miller cari bantuan profesional atasi masalah kesehatan mental

Baca juga: DC Studios bawa tiga proyek film superhero di CinemaCon 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023