AsiaNet 52007

BANGKOK, Thailand, 4 Februari 2013 (ANTARA/ InfoQuest-AsiaNet) --

     Dengan keindahan alam, keramahan penduduk, infrastruktur modern, dan layanan pendidikan berkelas dunia, Thailand telah menyambut ribuan mahasiswa asing dari seluruh dunia. Bahkan, negara ini telah termasuk di antara Sepuluh Teratas tujuan pendidikan internasional yang paling diinginkan di dunia.

     Untuk terus mempromosikan potensi negara ini, Department of International Trade Promotion, Ministry of Commerce, telah bekerja sama dengan sektor pemerintah dan swasta dalam menyelenggarakan Thailand International Education Expo (TIEE) setiap tahun sejak 2003. Pameran tersebut telah diakui sebagai gelaran utama yang menampilkan pilihan tak terbatas pendidikan internasional yang menargetkan khalayak.

     Merayakan hari jadinya yang kesepuluh, Thailand International Education Expo (TIEE 2013) ke-10 berlangsung di Royal Paragon Hall, lantai 5 Siam Paragon Shopping Complex di Bangkok, mulai 22-24 Februari 2013. Ini akan menandai pameran pendidikan internasional terbesar di kawasan ASEAN.

     Dengan konsep, "Live + Learn in Wonderful Thailand", TIEE 2013 menampilkan lebih dari 200 lembaga pendidikan internasional dari seluruh Thailand dan dari luar negeri. Berbagai program pendidikan internasional -- dari pra-sekolah sampai sekolah dasar hingga tingkat doktor tengah disajikan di bawah satu atap. Yang juga disorot adalah kursus kejuruan dan kursus singkat populer seperti Thai boxing, masakan Thailand, pijat tradisional, dan pelatihan penerbangan. Selain itu, orang tua dan mahasiswa dapat berbelanja produk pendidikan termasuk perangkat lunak komputer, game, mainan dan bahan pendidikan, dan lain-lain.

     TIEE 2013 juga menawarkan peluang besar bagi pengunjung untuk memilih pendidikan terbaik melalui layanan konseling serta ketersediaan informasi mendalam langsung dari perwakilan lembaga tersebut. Selain itu, akan ada pameran interaktif, lokakarya, seminar dan diskusi terkait dengan pendidikan. Di panggung utama setiap harinya, digelar serangkaian pertunjukan tari, musik, dan orkestra oleh mahasiswa internasional berbakat.

     Tiket masuk ke TIEE 2013 gratis. Dan pameran ini buka setiap hari mulai 22-24 Februari 2013, pukul 11 pagi hingga 7 malam, di Royal Paragon Hall, lantai 5, Siam Paragon, Bangkok. Untuk pra-pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor DITP di +66 (0) 2507 8385-9, tiee@ditp.go.th atau www.thailandeducationfair.com.

     SUMBER: Department of International Trade Promotion

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013