Insya Allah Wapres akan hadir. Banyak isu-isu keagamaan dan kebangsaan yang akan dibicarakan
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin akan menghadiri Musyawarah Nasional V Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM), di Kalimantan Timur akhir Juni mendatang.

Hal itu disampaikan Wapres saat menerima audiensi Fokal IMM di kediaman resmi Wapres di Jakarta, Rabu, sebagaimana diutarakan Juru bicara Wapres Masduki Baidlowi.

“Insya Allah Wapres akan hadir. Banyak isu-isu keagamaan dan kebangsaan yang akan dibicarakan dan isu-isu kebangsaan juga terkait dengan menjelang tahun politik, di mana akan dibicarakan banyak hal tentang pemilu damai yang akan disuarakan dengan kuat," ujar Masduki dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Masduki mengatakan bahwa Wapres memberikan semangat kepada Fokal IMM, dan menyampaikan harapan agar Munas V Fokal IMM yang akan berlangsung 24-25 Juni 2023 di Samarinda, Kalimantan Timur dapat berjalan lancar.

​​​​​​Hadir dalam audiensi tersebut Sekretaris Jenderal Fokal IMM Azrul Tanjung, Wakil Ketua Umum Andi Nurpati, Wakil Ketua Iskandar Atturusi, Wakil Ketua Andi Afdal, Bendahara Umum Rohimi Zam-Zam.

Sementara, Wapres didampingi Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, serta Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah, dan Robikin Emhas.

Baca juga: Wapres ingatkan pesantren harus dibangun guna perkuat kemajuan negara
Baca juga: Fokal IMM minta pendukung capres terima keputusan MK




 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023