Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (31/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari kiat "work from anywhere" yang nyaman hingga ENHYPEN akan gelar tur dunia.

1. Kiat "work from anywhere" nyaman dan tetap hemat

Bekerja secara remote atau daring dari luar kota menjadi pilihan yang mampu memberi kesegaran tersendiri bagi para pekerja, namun perlu perencanaan yang tepat agar bekerja di luar kota tetap nyaman dan tentunya hemat biaya, seperti yang dibagikan CEO of Transport Traveloka, Iko Putra.

2. Sony hadirkan Sony Car Audio, tingkatkan kenyamanan di dalam mobil

Sony Indonesia resmi memperkenalkan Sony Car Audio yaitu perangkat sistem audio untuk mobil yang dapat meningkatkan pengalaman audio dan kenyamanan lewat dua rangkaian premium Mobile ES dan Car Audio konvensional.

3. Hyundai mulai pembangunan pabrik sistem baterai di Indonesia

Hyundai Energy Indonesia (HEI), anak perusahaan Hyundai Motor Group resmi memulai pembangunan pabrik sistem baterai (battery system) Hyundai pertama di Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

4. Dokter: Tidak semua pasien kanker paru harus kemoterapi

Dokter spesialis paru dr Sita Laksmi Andarini, Ph.D, Sp.P(K) dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) mengatakan, tidak semua pasien kanker paru harus kemoterapi, namun bisa juga melakukan terapi target atau targeted therapy.

5. ENHYPEN akan gelar tur dunia bertajuk "FATE" mulai Juli

BELIFT LAB pada Rabu (31/5) waktu setempat mengumumkan bahwa grup idola K-pop ENHYPEN telah bersiap untuk tur dunia mereka yang bertajuk “FATE”.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023