Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop asal Amerika Serikat Britney Spears mengizinkan sang mantan suami, Kevin Federline untuk pindah ke Hawaii bersama dua anaknya.

Dikutip dari people.com (31/5), dua anak Spears yang bernama Jayden (16 tahun) dan Preston (17 tahun) diasuh oleh Federline dan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, Federline memutuskan untuk pindah bersama keluarga barunya dan dua anaknya dari Spears ke Hawaii.
 
Melalui pengacara Federline, Mark Vincent Kaplan mengatakan keluarga Federline telah siap untuk segera pindah ke Hawaii.
 
“Ini adalah kesempatan bagi Kevin dan istrinya, dan anak laki-laki mereka siap untuk menjauh dari kehidupan di LA," kata Kaplan.

Baca juga: Ayah Britney Spears buka suara soal konservatori anaknya
 
Salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan Federline telah meminta izin kepada Spears sejak awal bulan Mei. Spears pun tidak keberatan dan selalu mendukung keputusan yang dapat membuat kedua anaknya bahagia, termasuk kepindahan mereka ke Hawaii.
 
Bukan tanpa sebab, kepindahan Federline dan keluarganya ke Hawaii karena adanya peluang pekerjaan yang ditawarkan padanya. Selain itu, istri Federline saat ini, Victoria Prince juga mendapat tawaran untuk bekerja di Universitas Hawaii.
 
Kepindahan mereka akan dilakukan selama musim panas tahun ini, yakni sebelum Preston lulus dari sekolah menengahnya. Bahkan, Jayden dapat menyelesaikan sekolahnya di LA karena dapat dilakukan melalui pembelajaran jarak jauh, sehingga ia tidak perlu untuk pindah sekolah secara formal di Hawaii nanti.

Baca juga: Britney Spears menangis merasa dipermalukan calon pelatih pribadinya
 
Sebelumnya, dalam sebuah wawancara bulan September 2022 silam, Jayden mengatakan perasaan campur aduknya dia dan saudaranya tentang hubungan mereka dengan Spears. Meskipun rumit, ia berharap hubungan mereka akan dekat kembali setelah Spears dapat mengatasi gangguan kesehatan mentalnya.
 
“Itu hanya akan memakan banyak waktu dan usaha. Saya hanya ingin dia menjadi lebih baik secara mental. Ketika dia sembuh, saya benar-benar ingin melihatnya lagi,” kata Jayden.

Baca juga: Mantan suami Britney Spears divonis bersalah terobos acara pernikahan

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023