Siena (ANTARA News) - Nasib pelatih FC Internazionale Andrea Stramaccioni kini berada di ujung tanduk lantaran hasil kerjanya minim produktivitas dalam menuai kemenangan di ajang Serie A. Entah itu pelatih atau pemain, bila tidak produktif maka akan terusir dari kompetisi bola.

Kalangan manajemen Inter Milan cemas setelah  melihat hasil kerja Strama. Dalam tujuh laga terakhir, pelatih berusia 37 tahun itu hanya  mengumpulkan enam poin, hasil dari satu kali menang dan tiga kali imbang.

Inter juga tak kuasa menahan malu ketika dibuat tak berdaya oleh juru kunci klasemen Liga Serie A Siena, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia. Inter kalah 1-3 dari Siena pada laga Minggu.

Boss Walter Mazzarri telah mengindikasikan Andrea Stramaccioni akan gulung tikar di musim kompetisi selanjutnya, menurut laporan dari media massa Italia.

Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah mencari pelatih anyar menghadapi akhir musim ini. Strama bakal terusir dari kubu I Nerazzurri.

Sebagai ganti Strama, sejumlah nama telah disebut, yakni  Vladimir Petkovic, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dan Jose Mourinho.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013