Jakarta (ANTARA) - Aktris Jessica Mila kembali membintangi serial kali ini bertajuk "Marriage with Benefits" yang membuatnya berperan sebagai karakter bernama Gea yang menjalani pernikahan kontrak dengan karakter bernama Aksan diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Serial "Marriage with Benefits" merupakan salah satu karya Viu Original yang akan tayang mulai Jumat, 2 Juni 2023 di layanan streaming video Viu.

Diadaptasi dari novel karya Handi Namire dengan judul yang sama, serial ini akan tayang secara rutin di hari Jumat dan Sabtu.

Baca juga: Megan Domani dan Junior Robert duet di film baru, tayang Mei 2023

"Kami dengan bangga mempersembahkan Marriage with Benefits, yang menampilkan romansa unik antara dua orang asing yang memiliki hasrat besar dalam mewujudkan impian masing-masing," kata Head of Original Production Viu Indonesia Dian Sasmita dalam siaran persnya, Kamis.

Drama yang pengambilan gambarnya dilakukan di Jakarta dan Paris tersebut akan mengisahkan kehidupan Gea yang harus menghadapi perceraian orangtuanya tepat sebelum dicampakkan oleh Brad sang tunangan.

Nasib buruk tidak hanya berhenti di situ karena Gea akhirnya menjalani pernikahan kontrak dengan seorang pembawa berita yang menyebalkan, Aksan.

Aksan di lain sisi tengah berupaya menutupi hubungannya dengan Sonya (Ayushita), istri politikus yang sering dikecewakan suaminya.

Sebagai bagian dari perjanjian pernikahan ini, Aksan berjanji akan membantu Gea membangun kembali hidupnya. Namun impian mereka terancam kandas, karena ada keraguan setelah cinta mulai tumbuh.

Jessica Mila berharap bahwa perannya kali ini akan memberi inspirasi kepada masyarakat, khususnya kaum wanita.

“Karakter Gea sangat tahu apa yang dia mau. Dia fokus dalam mengejar mimpi. Meskipun banyak tantangan di hadapannya, ia berani ambil risiko demi mengubah hidupnya. Biasanya perempuan ada ketakutan karena mendengar omongan orang lain dan tidak berani kejar mimpi. Gea ini justru kebalikan, bahkan outspoken,” ujar Jessica Mila.

Selain Jessica dan Abimana, serial Viu Original ini juga turut menampilkan akting dari Ayushita yang berperan sebagai Sonya dan Tora Sudiro sebagai politikus yang menikah dengan Sonya

Memainkan karakter politikus dalam serial ini, menurut Tora, cukup berat mengingat dirinya harus tampil dengan kesan serius. Meski begitu, dia mengakui bahwa yang terberat karena harus beradu akting dengan Ayushita.

"Dia (Ayushita) orangnya komedi banget dan susah serius. Jadi kami harus saling jaga supaya setiap scene yang melibatkan kami bisa bagus," ujar Tora. 

"Di lokasi syuting juga happy karena semua cast seru, termasuk Abimana, yang menyenangkan," imbuh dia.

Sementara itu, Ayushita mengungkapkan bahwa karakter Sonya yang dia perankan cukup kompleks. Penonton juga akan menemukan banyak kejutan di setiap episode "Marriage with Benefits".

Sebelumnya, Ayushita dan Tora pernah memainkan peran sebagai pasangan suami-istri dalam film "Reuni Z" (2018). Serial "Marriage with Benefits" menandai kedua kalinya dia berperan sebagai istri Tora.

"Bekerja dengan Tora itu seperti blessing sama cobaan. Banyak bercandanya. Tapi jadi seru prosesnya," kata Ayu.

Jika anda tertarik, maka "Marriage with Benefits" dapat disaksikan melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh baik di App Store maupun Google Playstore.

Baca juga: Lebih dekat dengan dua lawan main Oh Sehun di "All That We Loved"

Baca juga: Viu tayangkan drama India populer untuk penonton Indonesia

Baca juga: Lee Seung-gi kembali bawakan "Strong Heart", tayang di Viu 24 Mei 2023

Pewarta: Livia Kristianti & Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023