Jakarta (ANTARA) - Gelaran acara musik “DEWA 19 – A Night At The Orchestra Chapter 4” yang diselenggarakan di Edutorium UMS, Solo pada Sabtu (27/5) lalu dinilai berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir.

Pada acara itu, seluruh penonton yang hadir pun diminta untuk hadir dengan dress code formal dan elegan untuk menyaksikan DEWA 19 dengan format musik orkestra bersama Indonesian Philharmonic Orchestra, demikian dalam siaran resminya, Kamis.

Pertunjukan yang diselenggarakan oleh Redline Kreasindo tersebut tepat dimulai pada pukul 19.25 WIB diawali dengan 3 lagu instrument seperti Bohemian Rapsody, Vocalise dan Bolero, yang pandu oleh Ahmad Dhani yang dimainkan bersama musik Orkestra.

Selanjutnya tampil pula Ardhito Pramono yang sukses membawakan 3 lagu. Tak hanya Ardhito, musisi lainnya yang tampil adalah Andien yang bernyanyi dalam balutan gaun hitam. Dia melantunkan 4 lagu yang membawa suasana konser semakin meriah.

Selain Ardhito Pramono dan Andien, tampil juga Mulan Jameela, Virzha, Ello dan juga Ari Lasso yang turut meramaikan pertunjukkan “DEWA 19 A Night At The Orchestra Chapter 4” yang dipersembahkan Pertamina.

Deretan lagu yang dibawakan pada acara tersebut termasuk Bohemian Rhapsody, Vocalise, Bolero, Mistikus Cinta, Takkan Ada Cinta Yang Lain, Kasidah Cinta, Aku Disini Untukmu, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Keabadian dan Pupus.

Baca juga: Ulang sukses Surabaya, DEWA 19 gandeng Andien di konser orkestra Solo

Baca juga: Konser orkestra Dewa 19 di Surabaya dimulai besok, tiket masih dijual

Baca juga: Konser kolaborasi Dewa 19 akan hadirkan sesuatu yang baru

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023