Palembang (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Sumatra bagian Selatan (Sumbagsel) kembali menghadirkan program MyPertamina Tebar Hadiah dalam memperingati hari Lahir Pancasila sekaligus memberikan apresiasi terbaik bagi pelanggan setianya yang dimulai pada 1 Juni 2023.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zinali Hisbul Masih di Palembang, Kamis, mengatakan program MyPertamina Tebar Hadiah dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka telah menggunakan produk-produk dari terbaik Pertamina.

"Pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series dan Dex Series dan Bright Gas melalui aplikasi MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan," katanya.

Pengundian MyPertamina Tebar Hadiah, katanya, akan dilakukan sebanyak empat kali dalam periode Juni hingga September 2023. Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023, diantara saty unit mobil Pajero Sport Dakkar, satu Unit Mobil Xpander Ultimate, satu Unit motor Yamaha XMAX 250, satu unit motor Honda CBR 250 RR, satu unit motor Honda Forza, dua unit motor Yamaha XSR 155, delapan paket Umrah untuk satu orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E- Voucher MyPertamina sebesar Rp250 ribu.

Ia menjelaskan untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah, masyarakat harus mengunduh dan melakukan pendaftaran pada aplikasi MyPertamina.Apabila sudah terdaftar, masyarakat dapat melakukan transaks pembayaran E-Voucher pada aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series dan Bright Gas untuk mendapatkan point dalam aplikasi.

"Harapan melalui MyPertamina Tebar Hadiah ini dapat memberikan manfaat uang nyata memperkuat hubungan kami dengan pelanggan setia Pertamina. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi semua," kata Zibali.

Sementara itu, Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan untuk pelanggan setia Pertamina, pihaknya juga mengenalkanE-Voucher MyPertamina kepada masyarakat.

"Dengan hadirnya E-Voucher MyPertamina transaksi menjadi lebih mudah ketika melakukan pengisian BBM, E-Voucher BBM MyPertamina dapat dibeli satuan (single) atau lebih dari 1 dalam satu kali transaksi pembelian E- Voucher BBM MyPertamina (Multi Denom) melalui aplikasi MyPertamina," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina Patra Miaga Regional Sumbagsel juga melakukan pelepasan Komunitas Maxi Bikers Sriwijaya yang akan melakukan perjalanan "Road to Mandalika" di SPBU Coco Plaju yang akan menjelajahi rute yang menarik Jawa- Bali - Mandalika, Lombok.

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2023