LONDON, 4 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Chic Outlet Shopping®, kumpulan Village gerai perbelanjaan mewah yang dipersembahkan oleh Value Retail, telah meluncurkan kampanyenya '(RED) Is The New Black' pada tanggal 1 Februari, dan diperkirakan akan menjadi perayaan menakjubkan bagi segala hal yang berwarna merah selama bulan Februari. Chic Outlet Shopping® bekerjasama dengan (RED) untuk memperoleh dana sebesar EUR100,000 demi membantu perjuangan mewujudkan sebuah GENERASI BEBAS AIDS pada tahun 2015. (RED), yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver, bermitra dengan berbagai merk dan organisasi dunia paling ikonik untuk mengajak jutaan orang ikut serta berjuang melawan AIDS.

     Untuk melihat Rilis Berita Multimedia, silahkan klik http://www.multivu.com/mnr/58688-chic-outlet-shopping-red-is-the-new-black-campaign
 
     Para pengunjung yang datang ke sembilan Village Chic Outlet Shopping® di Eropa akan menemukan swing-tag (PRODUCT)RED[TM] pada beberapa produk pilihan dari merek fashion dan gaya hidup mewah internasional. Untuk setiap pembelian produk yang terdapat swing-tag (RED), Chic Outlet Shopping® akan mendonasikan EUR1 kepada Global Fund.

     Untuk memeringati kampanye ini, diluncurkan tas jinjing edisi spesial (PRODUCT)RED buah rancangan seorang fotografer yang juga aktivis kemanusiaan, Helena Christensen - akan tersedia secara ekslusif di seluruh Village Chic Outlet Shopping® sampai tanggal 28 Februari. Tas jinjing ini akan dijual pada Prosesi Penyambutan di Village dan Pusat-pusat informasi wisatawan seharga EUR10 per buahnya, dan seluruh keuntungan penjualan akan didonasikan pada Global Fund.
 
     Menjelang tibanya Hari Imlek dan Valentine, Tema Village (RED) berlanjut; para pelanggan di sembilan Chic Outlet Shopping® akan dihibur oleh berbagai acara menarik yang menampilkan promosi terbaik dan penawaran eceran spesial. Seorang perancang aksesoris, Lulu Guiness, akan membuka butik pop-up di Biccester Village dekat London yang terinspirasi dari tas tangan ikoniknya yang berwarna merah bibir. Para pelanggan yang mengunjungi La Vallée Village dekat Paris dipersilakan datang ke Rumah Teh (RED) Spesial yang bekerjasama dengan Le Palais des Thés di mana para tamu dapat menikmati acara minum teh dengan dilatarbelakangi oleh foto-foto karya dua fotografer kontemporer terkemuka China, Peikwen Cheng dan Lu Yan Peng.

     "Selama bulan Februari, kami mengajak para pelanggan kami mengunjungi sembilan Villages Chic Outlet Shopping® dan membeli produk-produk (RED) pilihan untuk membantu perjuangan kami dalam mewujudkan sebuah generasi bebas AIDS. Dengan membeli produk (RED) di Villages dapat membantu menolong banyak jiwa."

     Desiree Bollier, CEO, Value Retail Management

     "Kami senang dapat meresmikan kemitraan kami dengan Chic Outlet Shopping® pada tanggal 1 Februari. Mengingat Hari Valentine segera tiba, maka inilah saat yang tepat untuk mengunjungi salah satu dari sembilan perkampungan dan membeli (RED). Hal ini merupakan cara yang sungguh hebat bagi kami dalam menyebarkan pesan (RED) ke seluruh penjuru Eropa dan untuk mengajak orang-orang dalam membantu kami berjuang mewujudkan sebuah generasi bebas AIDS."
                                                                                                  
     Deborah Dugan, CEO (RED)

     Tentang (RED)(TM)

     (RED) dibentuk pada tahun 2006 oleh Bono dan Booby Shriver untuk mengajak serta badan usaha dan orang-orang untuk berpartisipasi dalam memerangi AIDS. (RED) bermitra dengan berbagai merek ikonik dunia yang mendonasikan 50% keuntungan dari barang-barang bermerek dan layanan jasa (RED) kepada Global Fund. Beberapa Mitra terdepan (RED) adalah: Apple, Starbucks, Converse, The Coca-Cola Company, Beats by Dr. Dre, Belvedere, Bugaboo, Claro, Penfolds, SAP, TelCel,  dan American Express (hanya untuk Inggris). Beberapa mitra Edisi Spesial (RED) adalah: Shazam, Girl Skateboards, Mophie, FEED, Nanda Home, Bottletop, Tourneau, Fatboy USA, HEAD, dan TOUS.

     Hingga hari ini, (RED) telah menghasilkan dana sebesar $200 juta bagi Global Fund untuk memerangi AIDS, Tuberkolosis, dan Malaria dan untuk mendukung perlawanan terhadap HIV/AIDS di Ghana, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, dan Zambia. 100 persen dana tersebut digunakan untuk berbagai keperluan di lapangan - tidak ada biaya yang diambil. Global Fund mencatat bahwa bantuan-bantuan (RED) telah memberikan kontribusi vital bagi 14 juta rakyat dengan memberikan tindakan pencegahan, pengobatan, konseling, uji HIV, dan layanan perawatan.

     (RED) telah menjadi organisasi terdepan dalam berbagai program high-profile untuk meningkatkan kesadaran dan pendanaan terhadap berbagai isu terkait HIV/AIDS, termasuk (PRODUCT)RED, kampanye GENERASI BEBAS AIDS PADA 2015, dan yang paling baru, kampanye (RED)RUSH TO ZERO.

     (RED) adalah sebuah divisi One Campaign. Pelajari lebih lanjut di http://www.joinred.com.

     Tentang Perlawanan Global Fund terhadap AIDS, Tuberkolosis, dan Malaria
     Global Fund adalah lembaga keuangan internasional yang didedikasikan untuk menarik dan menyalurkan sumber daya untuk mencegah dan mengobati HIV dan AIDS, TB dan malaria. Global Fund mendorong terlaksananya kemitraan dengan pemerintah, masyarakat sipil, sektor swasta, dan kelompok masyarakat lain yang terkait - cara yang paling efektif untuk menyalurkan pertolongan kepada yang membutuhkan. Pendekatan inovatif ini mengandalkan pada kepemilikan sebuah negara dan pendanaan berbasis hasil kinerja, yang berarti masyarakat pada negara-negara terkait mengimplementasikan program-program kerja mereka berdasarkan prioritas mereka, dan Global Fund memberikan pendanaan di mana pendanaan yang dapat dibuktikan mampu diraih.

     Sejak pembentukannya pada tahun 2002, Global Fund telah mensahkan pendanaan sebesar US$22.9 miliar untuk lebih dari 1000 program pada 151 negara. Hingga hari ini, program-program yang didukung oleh Global Fund telah memberikan pengobatan AIDS bagi 4.2 juta orang, pengobatan anti-tuberkolosis untuk 9.7 orang, dan 310 juta kelambu berinsektisida untuk pencegahan wabah malaria. Global Funds bekerjasama dengan beberapa organisasi bilateral dan multilateral lainnya untuk melengkapi perjuangan yang sudah ada dalam menangani ketiga penyakit ini.

     Tentang Chic Outlet Shopping®

     Chic Outlet Shopping® adalah Kumpulan komplek gerai perbelanjaan mewah yang dipersembahkan oleh Value Retail, satu-satunya perusahaan yang secara eksklusif memiliki spesialisasi dalam pengembangan dan pengoperasian komplek gerai perbelanjaan mewah. Villages tersebut menawarkan koleksi-koleksi otentik musim sebelumnya dari berbagai merek produk fashion dan gaya hidup mewah dengan potongan harga hingga 60%, dan terkadang lebih, pada harga eceran yang direkomendasi, di sepanjang tahun. Dengan lokasi strategis yang mudah di akses dari kota-kota unggulan di Eropa dan China - London, Dublin, Paris, Madrid, Barcelona, Milan, Bologna, Brussels, Antwerp, Cologne, Frankfurt, Munich, dan, segera hadir, Suzhou dan Shanghai - Villages identik dengan fashion tingkat tinggi, pelayanan superior, dan keramahtamahan, serangkaian acara-acara menarik, dan harga yang terjangkau. Villages, yang terletak di wilayah bersejarah terkenal yang dipenuhi dengan kebudayaan, telah menjadi salah satu tujuan utama wisatawan internasional. Value Retail bersiap untuk melebarkan sayap Chic Outlet Shopping® Villages ke Timur Jauh, lebih tepatnya ke Suzhou, China, dengan membuka Suzhou Village(TM). Village yang terletak di wilayah bersejarah Suzhou, 50 mil barat Shanghai. Sama halnya dengan Village yang lain, Suzhou Village(TM) akan menyediakan berbagai produk fashion dan gaya hidup mewah dari banyak merek internasional terkemuka, serta pelayanan yang luar biasa.

     Sumber: Value Retail PLC

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013