Jakarta (ANTARA) - Agensi mengumumkan bahwa anggota grup idola K-pop aespa, Giselle, tak akan ikut dalam syuting variety show  “Knowing Bros” karena mengalami masalah kesehatan.

Pada 1 Juni, SM Entertainment membagikan pernyataan di komunitas penggemar resmi aespa bahwa Giselle akan absen dari syuting “Knowing Bros”, seperti dilaporkan Soompi, Kamis (1/6).

“Halo. Untuk alasan kesehatan, Giselle dari aespa pasti akan absen dari syuting “Knowing Bros” yang dijadwalkan hari ini (1/6),” ungkap SM Entertainment.

Baca juga: Giselle aespa minta maaf karena ucapan rasis

Oleh sebab itu, hanya Karina, Winter, dan NingNing yang akan berpartisipasi dalam pembuatan film “Knowing Bros”. Atas kabar tersebut, SM pun meminta maaf kepada penggemar dan meminta pengertian mereka.

Kendati demikian, agensi tersebut tidak memberikan informasi secara detail terkait kondisi dan penyakit apa yang sedang dialami oleh Giselle.

Pada bulan Mei lalu, aespa dikonfirmasi tampil sebagai grup lengkap di variety show populer JTBC berjudul “Knowing Bros”. Episode mereka dijadwalkan akan ditayangkan pada akhir bulan ini.

Baca juga: Tiket konser aespa di Indonesia dijual mulai 26 Mei 2023

Baca juga: Jisoo BLACKPINK absen dari konser Jepang karena positif COVID-19


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023