Jakarta (ANTARA) - Dua aktor asal Thailand Ohm Pawat dan Tay Tawan siap membuat kenangan dengan para penggemar mereka di Indonesia melalui acara "GMMTV FANDAY 5 IN INDONESIA" yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Juli 2023 di Studio 1 Epicentrum XXI Jakarta.

Promotor Lumina Entertainment melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat (2/6) mengatakan Ohm Pawat akan menemui para penggemarnya terlebih dulu, yakni pukul 14.30 WIB, dilanjutkan Tay Tawan pada pukul 19.00 WIB.

Tiket acara Ohm Pawat dan Tay Tawan terbagi menjadi tiga kategori dengan harga mulai dari Rp750 ribu hingga Rp2,4 juta dengan berbagai keuntungan dan tingkat visibilitas berbeda.

Promotor akan membuka penjualan tiket pada 5 Juni 2023 di laman maupun aplikasi mitra resmi tiket.com mulai pukul 14.00 WIB.
 


Ohm Pawat dan Tay Tawan bernaung di agensi GMMTV. Ohm Pawat yang memiliki nama lengkap Pawat Chittsawangdee memulai karirnya sejak tahun 2016.

Sejauh ini, pria kelahiran 22 Maret 2000 itu sudah berpartisipasi dalam 18 serial dan tiga film. Beberapa waktu lalu, Ohm Pawat menyelesaikan series "Double Savage".

Sementara itu, Tay Tawan atau Tawan Vihokratana telah memulai karirnya di GMMTV sejak tahun 2014 dan membintangi 27 serial hingga saat ini. Pria kelahiran 20 Juli 1991 itu belakangan ini merampungkan serial "Tanman" sebagai pemeran utama dan sebagai pemeran pendukung di series "Midnight Museum".

Baca juga: Jeff Satur bocorkan album pertama akan rilis tahun ini

Baca juga: Promotor pindahkan lokasi konser Tilly Birds, ini sebabnya

Baca juga: KBRI Bangkok prioritaskan promosi budaya Indonesia di Thailand

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023