Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Kamis (1/6) yang masih layak disimak pada Jumat hari ini, mulai dari PT KAI perbanyak rangkaian kereta Panoramic dan Luxury hingga Menteri PUPR pastikan tantangan konstruksi IKN dapat diselesaikan.

Berikut berita tersebut,

PT KAI perbanyak rangkaian kereta Panoramic dan Luxury

PT KAI berencana memperbanyak rangkaian kereta Panoramic dan kelas Luxury pada 2023 sebagai upaya memenuhi keinginan pelanggan pengguna moda transportasi ini.

Baca informasi lengkapnya di sini


Pertamina raih CSR Awards 2023 lewat program Desa Energi Berdikari

PT Pertamina (Persero) meraih penghargaan CSR Awards 2023, yang diselenggarakan B-Universe, lewat program Desa Energi Berdikari.

Baca berita lengkapnya di sini


Kementerian Investasi menjamin kemudahan investasi di IKN

Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) siap memberikan pelayanan terbaik kepada investor yang akan menanamkan modal di Ibu Kota Nusantara (IKN) melalui reformasi regulasi, percepatan proses perizinan, perumusan insentif, dan layanan end-to-end bagi investor.

Baca berita lengkapnya di sini


Menteri PUPR: pembangunan IKN capai 29 persen untuk Upacara 2024

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono mengatakan, progres atau kemajuan pembangunan infrastruktur di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara mencapai 29 persen untuk persiapan Upacara HUT ke-79 Republik Indonesia pada 2024.

Baca berita lengkapnya di sini


Menteri PUPR pastikan tantangan konstruksi IKN dapat diselesaikan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan kepada seluruh investor bahwa tantangan-tantangan konstruksi dalam pengembangan kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dapat terselesaikan.

Baca berita lengkapnya di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023