• Berkolaborasi mengembangkan block explorer untuk WEMIX3.0 dan Kroma yang segara dilansir pada semester pertama tahun ini
  • Etherscan mengembangkan dan mengelola main block explorer Ethereum, block explorer yang paling banyak digunakan di dunia
  • Ingin mewujudkan desentralisasi mainnet WEMIX3.0 dan evolusi inovatif
Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Perusahaan gaming terkemuka asal Korea Wemade meresmikan kemitraan strategis dengan Etherscan guna meningkatkan transparansi ekosistem WEMIX3.0.

Kedua perusahaan berkolaborasi mengembangkan block explorer untuk mainnet WEMIX3.0 dan proyek layer 2 Ethereum, Kroma. Lebih lagi, Block Explorer terbaru ini akan dilansir pada Semester pertama tahun ini sebagai sarana bagi pengguna untuk mengamati histori transaksi secara terperinci.

Etherscan menyediakan layanan data blockchain, serta telah mengembangkan dan mengelola main block explorer Ethereum, Etherscan. Etherscan juga mengembangkan berbagai jenis main block explorer seperti Bscscan untuk Binance, Polyscan untuk Polygon, serta Arbiscan untuk Arbitrum. 

Lewat kolaborasi ini, Wemade akan terus mengupayakan desentralisasi mainnet WEMIX3.0 sekaligus meningkatkan transparansi mega-ecosystem.

Proyek layer 2 Ethereum yang dikembangkan Wemade, Kroma, menggunakan zkEVM, serta berupaya merampungkan layer 2 blockchain berbasiskan zk. 

Kroma dapat saling terhubung dengan ekosistem WEMIX, dan mainnet WEMIX3.0 akan menerapkan layer 2 pada masa mendatang. Hal ini mendukung ekspansi ekosistem WEMIX hingga melampaui blockchain WEMIX dan beroperasi dengan blockchain eksternal.

Tentang Wemade

Sebagai pemimpin industri terkemuka yang telah mengembangkan game selama lebih dari 20 tahun, Wemade asal Korea memimpin transisi penting di industri gaming menuju teknologi blockchain. Lewat anak usahanya WEMIX, Wemade ingin mempercepat adopsi teknologi blockchain dengan mengembangkan mega-ecosystem yang berbasiskan pengalaman, berorientasi pada platform, serta layanan. Lebih lagi, mega-ecosystem ini akan menawarkan berbagai jenis layanan Web3 yang intuitif, nyaman, dan mudah digunakan setiap orang.

 



 

Source : Wemade Co., Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023