Jakarta (ANTARA) -
Bintang BLACKPINK Jennie Kim (27) tampil gemilang di acara Chanel's Métiers d'art Dakar Show Kamis (01/06) di Tokyo, Jepang, membawakan lagu cover "Killing Me Softly With His Song" di atas panggung, seperti dikutip dari laman Billboard, Jumat (02/06).
 
Bernyanyi sendirian di atas panggung dengan backing track, Jennie menyanyikan lagu ini untuk keadilan Roberta Flack. Dengan logo Chanel yang diproyeksikan pada layar pelangi di belakangnya, dia tampak memukau dengan ikat panjang, gaun kotak hitam-putih, dan sepatu bot hitam.
 
Jennie menyanyikan "Killing Me Softly" sebagai bagian dari mashup dengan cover lagu "Fly Me to the Moon" yang lembut dan jazzy. 

Baca juga: Jennie BLACKPINK hadiri Met Gala 2023 dengan gaun vintage Chanel
 
Penyanyi “SOLO” ini juga membawakan lagunya sendiri yang belum pernah dirilis berjudul “You & Me,” yang baru dibawakan pertama kalinya.
 
"Versi lagu ini yang akan saya bawakan untuk pertama kalinya untuk kalian di sini hari ini, jadi saya harap kalian menikmatinya," ucap Jennie.
 
Sebulan sebelumnya, Jennie mengenakan pakaian Chanel di Met Gala 2023 yang bertema seputar karya mendiang desainer dan eksekutif Chanel, Karl Lagerfeld.
 
Kemudian Jennie melanjutkan untuk memakai lebih banyak pakaian dari lini mode ikonik minggu lalu di Festival Film Cannes, bersama rekan-rekannya dari drama musikal "The Idol" dalam pemutaran perdana.
 
Diciptakan bersama oleh The Weeknd dan Sam Levinson dari Euphoria, serial HBO Max ini akan menampilkan Jennie yang melakukan debut aktingnya sebagai peran pendukung bersama penyanyi "Blinding Lights", Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Dan Levy, dan banyak lagi.

Baca juga: Seri drama "The Idol" siap debut 5 Juni di HBO GO

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023