Port Vila, Vanuatu, (ANTARA/PRNewswire)- Pialang multiaset Vantage (atau "Vantage Markets") melansir Vantage Rewards, program loyalitas pelanggan terbaru*. Program ini memberikan apresiasi atas komitmen klien yang melakukan trading bersama Vantage.

Program reward ini sejalan dengan prinsip Vantage dalam memprioritaskan klien. Lebih lagi, program ini dapat diikuti oleh pemilik rekening yang aktif dan memiliki dana, baik klien baru dan lama, di wilayah yurisdiksi yang memenuhi persyaratan.*

Vantage Rewards merupakan program loyalitas pelanggan yang berbasiskan poin. Klien akan mendapat poin menurut volume perdagangan nosional yang telah ditransaksikan dan aktivitas rekening perdagangan yang sebelumnya telah ditentukan. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk uang tunai, kupon proteksi kerugian perdagangan (loss protection voucher), kupon potongan deposit, wheel of fortune spin, tiket undian berhadiah, serta fasilitas eksklusif lainnya.

Lebih lagi, klien akan terbagi berdasarkan level berdasarkan volume perdagangan nosional. Semakin tinggi levelnya (Bronze, Silver, Gold, Platinum), semakin banyak pula poin dan manfaat yang diraih klien.

"Di Vantage, kami menyadari bahwa kesuksesan kami sangat terkait dengan pengalaman klien ketika melakukan trading dan kesuksesan jangka panjang klien. Maka, kami bertekad menghadirkan lingkungan trading yang memenuhi kedua hal tersebut," ujar Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage. "Vantage Rewards menjadi terobosan di industri, sebab kami lebih dari sekadar menyediakan sebuah platform trading, namun juga menawarkan program reward yang bermanfaat bagi klien."

"Vantage Rewards menjadi cara kami mengapresiasi klien yang telah memilih kami sebagai mitra trading dan menaruh kepercayaan kepada kami. Tim kami akan selalu memberikan program reward dan manfaat trading eksklusif lainnya bagi klien. Dengan demikian, Vantage menjadi pialang pilihan klien," lanjut Despallieres.

Informasi lebih lanjut tentang Vantage Rewards tersedia di: https://www.vantagemarkets.com/promotions/vantage-rewards/

*Tidak berlaku bagi warga negara Inggris dan Australia

Tentang Vantage

Vantage (atau Vantage Markets) adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi. 

Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage kini didukung lebih dari 2.000 tenaga kerja di lebih dari 30 kantor global. 

Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform perdagangan yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset.

trade smarter @vantage.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023