Jakarta (ANTARA) - Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup jaringan hotel Accor, turut memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 sebagai sponsor, dengan menghadirkan beragam penawaran menarik.

"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dalam acara bergengsi ini dan senang sekali menyambut para pengunjung festival untuk menikmati penawaran dari Accor. Selama festival, pengunjung juga akan memiliki kesempatan menikmati beberapa experience yang ditampilkan teman-teman hotel," kata Senior Vice President Operations and Government Relations Accor Indonesia and Malaysia Adi Satria saat konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Pada Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 yang berlangsung pada 2-4 Juni di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Accor Live Limitless menyajikan perpaduan unik antara musik dengan sentuhan hospitality yang menciptakan pengalaman berbeda.

Pengunjung di stage Accor Live Limitless dapat menikmati penampilan musisi lokal dan mancanegara yakni G-PLUCK, Gugun Blues Shelter, Workshy, Matt Johnson, MALIQ AND D'ESSENTIALS, Oslo Ibrahim, Dira bersama Ron King Big Band 'Best of Burt Bacharach' yang dipimpin oleh Mery Kasiman, Jesus Molina, The Groove yang menampilkan Tiara Effendy & Dira, GAC, Adam At dan Envy.

Sementara di lounge Accor Live Limitless, ditampilkan rangkaian pertunjukan musik yang menghadirkan musisi lokal berbakat seperti Dekat, Endah N Rhesa, dan Adhitia Sofyan.

Selama festival, anggota Accor Live Limitless berkesempatan untuk menikmati sajian spesial dari Pullman dan menikmati kuliner lezat dari Ibis Styles.

Selain itu, pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai permainan seperti kontes foto dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik atau merasakan pengalaman unik di booth Novotel berkonsep Live 'N Dream.

Baca juga: BNI Java Jazz Festival jadi ajang "scouting" talenta musik Indonesia

Sejumlah penawaran eksklusif pun telah disediakan untuk anggota loyal Accor Live Limitless menjelang festival, seperti paket staycation dengan potongan harga di Grand Mercure Jakarta Kemayoran, termasuk sarapan, transportasi ke dan dari festival, serta tiket one-day pass untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023.

Anggota ALL- Accor Live Limitless juga dapat menukarkan poin reward mereka untuk paket staycation atau tiket festival.

Sebagai informasi, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 merupakan festival musik jazz bergengsi yang digelar setiap tahun oleh PT Java Festival Production. Gelaran ini telah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Jakarta International BNI Java Jazz Festival telah masuk ke dalam salah satu Kharisma Event Nusantara yang terkurasi atau event musik unggulan Indonesia," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Dewi Gontha selaku President Director of PT Java Festival Production pun mengatakan pihaknya merasa senang dapat berkolaborasi dengan Accor dan mendapatkan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Ia pun berharap penyelenggaraan Jakarta International BNI Java Jazz Festival beserta side event yang digelar di Bali dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung.

"Saat Anda pergi ke sana, Anda bisa vacation dan menyaksikan pertunjukan," ujar Dewi.

Baca juga: Ada Ariel Noah-BCL, BNI Java Jazz 2023 siap tampilkan ragam kolaborasi

Baca juga: Askrindo jadi mitra asuransi Java Jazz Festival 2023

Baca juga: Pameran City of All Accor hadirkan beragam promo menarik

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023