Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Jumat (2/6) masih layak dan relevan untuk disimak kembali hari ini, mulai dari Menparekraf yang memperkirakan festival musik jazz dapat serap 10-15 persen wisman hingga Hankook yang menyiapkan ban iON Race khusus untuk balapan Formula E di Jakarta. Berikut rangkumannya.

Menparekraf targetkan festival musik jazz serap 10-15 persen wisman

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menargetkan festival musik jazz internasional mampu menyerap 10-15 persen wisatawan mancanegara (wisman) dari total jumlah pengunjung.

"Targetnya 10-15 persen. Jadi, kalau ada 110 ribu pengunjung, diharapkan 10-15 persen wisatawan mancanegara bisa terserap dan hadir di acara ini," kata Sandiaga saat bertemu media di Jakarta, Jumat.

Jisoo BLACKPINK absen dari konser Jepang karena positif COVID-19

Jisoo dari grup idola K-pop BLACKPINK dikonfirmasi akan absen dari konser yang akan digelar di Jepang setelah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 1 Juni, agensi BLACKPINK YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo telah didiagnosis positif COVID-19 dan akan absen dari konser grup yang akan datang, seperti dilaporkan Soompi, Kamis (1/6).

Rekomendasi akomodasi Airbnb untuk rayakan ketenangan Hari Waisak

Untuk melengkapi pengalaman Hari Raya Waisak yang menyenangkan, berikut ini beberapa penginapan Airbnb yang cocok serta memberikan kenyamanan, kemudahan, dan kesempatan untuk merasakan kekayaan warisan budaya Indonesia.

Samsung rilis pembaruan "Try Galaxy" hadirkan pengalaman One UI 5.1

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, merilis pembaruan aplikasi Try Galaxy yang bisa diunduh oleh pengguna ponsel non-Galaxy sehingga bisa menjajal pengalaman sistem operasi anyar Samsung yaitu One UI 5.1.

Sistem operasi tersebut merupakan sistem yang juga hadir di beberapa ponsel kelas atas Samsung seperti Galaxy S23 series, Galaxy Z Fold4, serta Galaxy Z Flip4.

Hankook siapkan ban iON Race khusus untuk balapan Formula E

Produsen ban global asal Korea Selatan, Hankook Tire menyiapkan ban khusus yakni Hankook iON Race untuk balapan ABB FIA Formula E Championship di Jakarta pada 3-4 Juni mendatang.

Presiden Direktur PT Hankook Tire Sales Indonesia (HTSI), Yoon Soo Shin mengatakan bahwa ban iON Race didesain untuk menguasai berbagai tantangan yang dihadapi pada balapan di Formula E.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023