Jakarta (ANTARA) - PT Duta Intidaya Tbk, perusahaan yang menaungi gerai kosmetik Watsons Indonesia menggelar bazar produk kecantikan dengan promo hingga 60 persen.

Melalui siaran pers Watsons (31/5), acara bertajuk “Watsons #BeautyMyWay” tersebut digelar di Atrium Sun Plaza Medan pada 29 Mei - 4 Juni 2023. Hal ini juga menandai untuk pertama kalinya acara tersebut digelar di Kota Medan.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyasari dalam keterangannya diterima di Jakarta, Sabtu, mengatakan acara serupa akan diadakan di beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Hal ini agar konsumen dapat memilih produk kecantikan yang sesuai dengan mereka dan dapat tampil “Look good, do good, and feel great” sesuai dengan motto acara tersebut.

“Menggelar ‘Watsons #BeautyMyWay’ di kota-kota besar Indonesia, salah satunya Medan, dengan tujuan untuk membantu pelanggan,” katanya.

Dalam acara “Watsons #BeautyMyWay”, terdapat banyak promo untuk produk-produk kecantikan hingga 60% dan tambahan diskon 5% khusus anggota Watsons Club. Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja gratis, hadiah gratis saat berpartisipasi dalam kegiatan “Treasure Hunt dan Collect Stamp,” serta keuntungan lainnya yang hanya bisa didapatkan dalam acara tersebut.

Adapun konsumen yang sudah menjadi anggota Watsons Club untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp500 ribu berkesempatan bermain “Lucky Ball” dan memenangkan berbagai hadiah, seperti pengering rambut, microwave, dan lainnya.

Selama periode 29 Mei - 4 Juni 2023, pengunjung dapat datang langsung ke “Watsons #BeautyMyWay” di Atrium Sun Plaza Medan untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut. Jangan lupa untuk membawa kartu anggota Watsons Club saat berbelanja agar mendapatkan promo tambahan.

Baca juga: Watsons bagikan voucher hingga logam mulia di "5.5 Sale"

Baca juga: Watsons tingkatkan "Sustainable Choices" jadi 8.000 produk

Baca juga: Watsons rayakan Ramadhan dengan program promosi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023