Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan Nivea kembali meluncurkan produk terbaru mereka, yakni sunscreen serum sachet “Nivea Sun” varian oil control dan aura.
 
Manager Produk Nivea Tessa Indira mengatakan produk sunscreen serum yang diluncurkan merupakan kemasan baru dari sunscreen serum serupa yang sebelumnya diluncurkan dalam bentuk tube. Menggunakan formulasi khusus, sunscreen serum “Nivea Sun” aman digunakan bagi kulit berminyak dan kering.
 
"Sunscreen serum ini bisa dipakai sebagai sunscreen, tetapi juga sebagai bade make up, 2 in 1 product," kata Tessa dalam peluncuran sunscreen serum sachet “Nivea Sun” di “Beauty Fest 2023” Jakarta, Sabtu.
 
Ada beberapa keunggulan produk sunscreen serum dari Nivea tersebut, antara lain lebih cepat menyerap ke kulit, aman digunakan jika ingin berwudhu karena larut dalam air, dapat menjaga riasan wajah hingga 8 jam, dan lebih ekonomis.
 
Peluncuran poduk terbaru sunscreen serum "Nivea Sun" berbentuk sachet di acara "Beauty Fest 2023", Jakarta, Sabtu. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
 
Sebagai informasi, sunscreen serum “Nivea Sun” dinilai dapat menggantikan primer karena hanya dengan menggunakan produk tersebut, produk riasan wajah seperti bedak dapat menempel dengan sempurna dan dapat bertahan hingga 8 jam lamanya.
 
Produk sunscreen serum “Nivea Sun” aman digunakan untuk remaja usia 18 tahun ke atas dan dibanderol dengan harga Rp18.000. Produk ini dapat ditemukan di minimarket terdekat dengan satu sachet sunscreen dapat digunakan selama satu minggu.
 
Untuk menggunakannya, sunscreen serum tersebut bisa diaplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Gunakan sunscreen serum sebagai pemakaian harian, baik di dalam maupun luar ruangan dan gunakan kembali setiap 2 - 3 jam sekali secukupnya.

Baca juga: NIVEA luncurkan produk body serum baru untuk atasi noda hitam

Baca juga: Nivea Oil & Acne Care hadirkan ekstrak Magnolia untuk berantas jerawat

Baca juga: Lipstik dan "lip care" dalam kemasan krayon

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023