Jakarta (ANTARA) - Aktris Go Ah Sung dikabarkan akan beradu akting dengan Jang Ryul dalam sebuah drama berjudul “The Love Story of Chunhwa”.

Menurut laporan dari Soompi, Jumat (2/6) drama “The Love Story of Chunhwa” yang akan dibintangi Go Ah Sung dan Jang Ryul adalah drama sejarah romansa yang mengikuti kisah seorang putri yang mencari suami untuk dirinya sendiri alih-alih menikahi pria yang dipilih oleh ayahnya, sang raja.

Drama itu juga menunjukkan pencarian orang yang menggambar sang putri sebagai bintang chunhwa, sebutan untuk lukisan erotis pada masa lampau.

Baca juga: Rekomendasi tontonan serba Korea di Viu untuk temani Anda selama Juni

Go Ah Sung, yang terkenal melalui perannya di berbagai proyek termasuk seri “Tracer” dan “Life on Mars,” akan berperan sebagai Hwa Ri, putri bungsu dalam keluarga kerajaan yang tumbuh dengan semangat bebas dan memimpin sebuah hidup mandiri.

Sementara itu, Jang Ryul, yang mendapat perhatian besar dengan memainkan peran utama dalam "Bargain" yang memenangkan Skenario Terbaik di Cannes International Series Festival tahun ini, akan memainkan peran Choi Hwan, pedagang terkaya di negeri ini dan calon suami pertama Putri Hwa Ri.

"The Love Story of Chunhwa" akan diproduksi oleh Beyond J, perusahaan produksi di balik drama seperti "Nevertheless", "The Killer's Shopping List", "Recipe for Farewell", dan "Somebody". Drama ini dijadwalkan akan dirilis pada 2024 mendatang.

Baca juga: Dua drama Korea terbaru akan tayang di Prime video

Baca juga: Shin Ye-eun temukan pesona pada drama kolosal dalam karier aktingnya


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023