Jakarta (ANTARA) - TCL menggelar showcase inovasi terbaru, BCL dan Ariel mesra berdansa di Java Jazz Festival 2023 dan akibat diabetes pada wanita pada siklus menstruasi menjadi sebagian berita menarik pada Minggu (4/6) di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA.
 
Berikut berita selengkapnya:
 
 
Produsen elektronik TCL menggelar showcase di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu, guna memperkenalkan produk multi-kategori terbarunya di pasar Asia Pasifik.
 
"Dari TV dengan kualitas gambar menakjubkan dengan Mini LED dan TV QLED Seri C 2023, hingga AC FreshIN dan serangkaian peralatan rumah tangga yang meningkatkan kualitas gaya hidup yang lebih sehat dan nyaman, rangkaian produk terbaru TCL berkomitmen membawa inovasi teknologi terbaik bagi pelanggan," kata General Manager TCL Peter Chen dalam keterangannya diterima di Jakarta, Minggu.
 
 
Jaguar telah mengeluarkan pengumuman penarikan kembali (recall) yang memengaruhi hampir 6.400 unit mobil SUV listrik I-Pace karena potensi risiko kebakaran baterai.
 
Merek mobil mewah asal Inggris ini mengatakan bahwa mobil SUV listrik yang terkena dampak akan ditarik kembali untuk mengganti modul kontrol energi baterai guna menghilangkan potensi risiko kebakaran.
 
 
Dokter spesialis penyakit dalam konsultan endokrin metabolik diabetes dari Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) dr Leny Puspitasari, SpPD-KEMD mengatakan bahwa diabetes pada wanita dapat menyebabkan siklus menstruasi tidak teratur.
 
"Diabetes dan siklus menstruasi ini sangat berhubungan. Diabetes membuat siklus menstruasi tidak teratur," kata Leny dalam acara diskusi kesehatan di Jakarta, Minggu.
 
 
Agensi dari grup idola K-pop BTS, yakni BIGHIT MUSIC, menanggapi kabar tentang Jungkook yang akan merilis album solo pertamanya bulan depan.
 
Laman berita Korea Sports Chosun melaporkan bahwa Jungkook sedang bersiap untuk merilis album solo baru pada 14 Juli. Selain itu laporan tersebut juga mengatakan bahwa album mendatang Jungkook akan menyertakan lagu berbahasa Inggris.
 
 
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan vokalis band Noah, Ariel, tampil mesra berdansa bersama di atas panggung Java Jazz Festival 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu.
 
BCL mengenakan setelan putih-hitam dan Ariel dengan kemeja hitamnya berdansa sembari membawakan tembang “Somethin’ Stupid” dari Frank Sinatra, larut dalam lagu yang bercerita tentang cinta di antara sepasang kekasih itu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023