Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Minggu (4/6) mulai dari kursi penonton pada ajang balap Formula E masih banyak yang kosong meski panitia menyebutkan tiket sudah habis terjual hingga  pemeriksaan  tempat penjualan hewan kurban menjelang Idul Adha 1444 Hijriah.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kursi penonton Formula E masih banyak yang kosong

Kursi penonton Formula E Jakarta 2023 masih banyak yang kosong saat balapan mobil listrik itu berlangsung pada hari kedua di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, Minggu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Petugas KPKP DKI periksa tempat penjualan hewan kurban

Petugas dari Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah tempat penampungan atau penjualan hewan kurban di wilayah Jakarta menjelang Idul Adha 1444 Hijriah.

Berita selengkapnya klik di sini

3. DLH DKI luncurkan alat pemantau kualitas udara

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta meluncurkan tiga alat pemantau kualitas udara untuk mengukur dan menjawab permasalahan polusi udara di Jakarta yang memburuk.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Tokoh agama sebut Waisak jadi momen wujudkan kesatuan umat beragama

Ketua Umum Dharmapala Nusantara yang juga Aktivis Budhis Bersatu, Kevin Wu menyebut perayaan Hari Raya Waisak 2567 Budhis sebagai momentum mewujudkan persatuan dan kesatuan umat beragama di Indonesia.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Heru ajak Umat Buddha perkuat toleransi sesuai nilai-nilai Pancasila

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengajak umat Buddha di Jakarta menjadikan Hari Raya Waisak 2567 Buddhis Era (BE)/2023 Masehi sebagai momentum untuk memperkuat toleransi sesuai nilai-nilai Pancasila.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023