Jakarta (ANTARA) - Depo Bangunan kembali menggelar undian berhadiah dengan total hadiah hingga Rp12 miliar yang akan diberikan khusus untuk para konsumen setia Depo Bangunan.

Program undian berhadiah yang sudah mendapatkan izin dari Kementerian Sosial (Kemensos) dengan nomor 1163/5.5/PI.02/12/2022 ini, dapat diikuti dengan cukup melakukan proses belanja di Depo Bangunan mulai dari Rp500 ribu saja untuk mendapatkan satu kupon Silver. Sedangkan untuk mendapatkan satu kupon Gold, dapat dilakukan dengan berbelanja dengan total senilai Rp2,5 juta.

Seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima pada Senin, proses penarikan undian terdiri atas tiga tahap yang meliputi Tahap I, Tahap II, dan Tahap Utama. Tahap I diadakan pada 3 Juni 2023, dengan hadiah berupa 199 paket voucher belanja senilai Rp10 juta untuk kupon Silver, sedangkan kupon Gold akan mendapatkan paket uang tunai senilai Rp30 juta untuk 30 pemenang.

Baca juga: Apresiasi konsumen, Home Credit gelar undian berhadiah

Lokasi undian Tahap I dilakukan di dua tempat berbeda, meliputi gerai Depo Bangunan di Tangerang Selatan dan gerai di Sidoarjo. Gerai di Tangerang Selatan melakukan penarikan undian untuk kupon-kupon yang terkumpul di gerai daerah Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor, Bekasi, Bandar Lampung, Medan, dan Pondok Gede. Sedangkan untuk di gerai Sidoarjo untuk kupon-kupon dari Sidoarjo, Malang, Denpasar, dan Jember.

Penarikan undian pada 3 Juni 2023 dihadiri oleh Direktur Utama Depo Bangunan Kam Kettin. Proses penarikan undian Tahap I dilakukan bersamaan untuk di gerai Tangerang Selatan dan gerai Sidoarjo, dengan total kupon Silver terkumpul hingga 336.710 dan kupon Gold hingga 199.244.

Baca juga: Pemkot Denpasar beri undian berhadiah bagi pembayar pajak tepat waktu

Sementara penarikan undian Tahap II yang diadakan pada 7 Oktober 2023 dan pada Tahap Utama pada 13 Januari 2024.

Pada Tahap II, para konsumen yang beruntung dapat memperoleh 199 paket voucher belanja senilai Rp10 juta untuk kupon Silver, dan 30 paket uang tunai senilai Rp30 juta.

Sedangkan pada Tahap Utama, konsumen dengan kupon Silver berkesempatan mendapatkan 50 paket uang tunai senilai Rp30 juta dan untuk kupon Gold mendapatkan 33 paket Uang Tunai senilai Rp100 juta. Para konsumen yang memiliki kupon Silver dan kupon Gold juga berhak berkesempatan mendapatkan 80 paket uang tunai senilai Rp17,500,000,.

Baca juga: BRI ingatkan nasabah agar waspada penipuan undian berhadiah

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023