Jakarta (ANTARA) - Personel band rock Jepang MAN WITH A MISSION Jean-Ken Johnny dan penyanyi milet mengungkap pembuatan lagu “Kizuna no Kiseki” (“Koneksi Ajaib”) yang menjadi lagu tema pembuka serial anime "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc". 

Berbicara judul lagu, Jean-Ken Johnny mengatakan grupnya menyoroti kisah anime yang menggambarkan koneksi bukan hanya antara karakter utama tetapi juga semua orang yang muncul dalam cerita.

"Aku ingin memilih judul yang berfokus pada hal itu. Sejujurnya, kami tidak pernah menamai lagu secara langsung seperti ini, tetapi kami menginginkan sesuatu yang sangat kuat, sangat lugas," kata dia seperti disiarkan Billboard Japan, Senin.

Baca juga: Akhir "Demon Slayer Season 2", kemunculan Doma dan bocoran musim baru

“Kizuna no Kiseki” menampilkan instrumen Jepang, seperti drum shamisen dan taiko khususnya di bagian intro. Ini, kata Jean-Ken Johnny demi memberikan pengaruh yang lebih besar pada lagu. Dia meyakini instrumen ini cocok dengan rock.

Jean-Ken Johnny mengaku gugup sekaligus berterima kasih karena bisa berpartisipasi menyanyikan lagu tema anime yang menurut dia sangat populer di seluruh dunia.

Sementara itu, milet yang ternyata penggemar "Kimetsu no Yaiba" mengaku bekerja sama dengan MAN WITH A MISSION merupakan pilihan tepat. Dia menyukai lagu "Kizuna no Kiseki" karena mudah dinyanyikan dan mampu menonjolkan kualitas vokalnya.

Berbeda dengan lagu tema dalam serial sebelumnya, kali ini, produser anime menginginkan ada suara pria dan wanita karena dua tokoh pilar atau hashira yakni Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji bertarung bersama tokoh utama Tanjiro Kamado.

Baca juga: "Demon Slayer ep.10" kisahkan kebangkitan tak terduga

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023