Gianyar, Bali (ANTARA) - Legenda tim nasional Argentina Juan Sebastian Veron menjajal lapangan pemusatan latihan Bali United bersama sejumlah pemain muda Bali United di Kabupaten Gianyar.

“Sangat bagus dan fantastik,” kata Veron melalui laman Bali United di Gianyar, Bali, Senin.

Mantan pemain Manchester United itu bermain bola bersama pemain Bali United Youth, Bali United Woman dan mantan pemain Persija Jakarta, Marco Simic pada Minggu (4/6).

Lapangan latihan itu dilengkapi penerangan lampu kapasitas 800 lux di setiap sudut lapangan yang berada persis di pinggir Pantai Purnama, Gianyar.

Latihan bola bersama pemain legenda negeri tango itu diharapkan menambah keterampilan para pemain muda Bali United.

Selain mengapresiasi permainan pemain muda Serdadu Tridadu, julukan Bali United, mantan gelandang itu juga memuji fasilitas yang dimiliki klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu.

Baca juga: Veron nikmati bermain sepak bola tanpa alas kaki di Stadion Madya GBK

Bahkan, ia menyebutkan kualitas lapangan termasuk rumput di pemusatan latihan itu seperti di Benua Amerika Selatan.

“Kalau saya bilang ini mirip dengan yang ada di benua Amerika Selatan. Sangat berkualitas rumput yang ada di sini (TC Bali United)," imbuh Veron.

Setelah bermain bola, ia juga menyambangi beberapa ruang ganti dan ruang gim yang ada di bawah tribun lapangan utama dan mengapresiasi sarana latihan milik Bali United.

“Bisa dibilang ini berkualitas karena fasilitas yang mulai dibangun klub ini bagus karena memperhatikan fasilitas yang ada dan terus berkembang,” kata Veron.

Sebelumnya, Veron bersama beberapa legenda sepak bola lainnya seperti Eric Abidal, Marco Materazzi, Roberto Carlos, dan Giorgos Karagounis hadir di Jakarta.

Mereka terlibat dalam program BRIMO Future Garuda yang berlangsung pada 29 Mei hingga 1 Juni 2023.

Usai dari Jakarta, Juan Sebastian Veron langsung bertolak ke Bali untuk berlibur menikmati keindahan Pulau Dewata.

Baca juga: BRImo Future Garuda: Ini Potret Anak Muda Indonesia Latihan Bola Bersama Roberto Carlos, Materazzi, Abidal dan Veron
Baca juga: Juan Sebastian Veron: Sepak bola Indonesia punya masa depan


Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023