Jakarta (ANTARA) - PT. Duta Intidaya Tbk yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia kembali menggelar perayaan Watsons 6.6 Mid-Year Sale yang akan memberikan berbagai promo penawaran spesial beragam produk kesehatan dan kecantikan dari jenama favorit.

Para penggemar belanja daring akan mendapat aneka kejutan menarik seperti diskon hingga 70 persen di platform resmi (e-commerce) yang berlangsung pada 6 Juni hingga 8 Juni 2023.

“Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat dengan mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan berkualitas tinggi dari jenama favorit serta memudahkan dalam melengkapi kebutuhan tersebut melalui inovasi digital dengan berbagai kejutan promo menarik,” jelas Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca juga: Watsons #BeautyMyWay hadir di Plaza Medan hingga 4 Juni 2023

Inovasi digital yang Watsons hadirkan salah satunya adalah kemudahan berbelanja berbagai produk perawatan kulit, kosmetik dan produk kesehatan melalui fitur terbaru Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antre.

Kemudian ada fitur Home Delivery Express di mana pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah pelanggan, menjadikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, menyenangkan di mana pun dan kapan pun sehingga pelanggan tak perlu khawatir sulit belanja akibat kesibukan yang padat setiap harinya.

Baca juga: Watsons bagikan voucher hingga logam mulia di "5.5 Sale"

Pelanggan bisa menikmati berbagai rangkaian promo di Watsons 6.6 Mid-Year Sale mulai dari diskon sampai dengan 70 persen ekstra voucher hingga 50ribu, harga special 6.6, flash voucher pada 6-8 Juni 2023, gratis ongkir, voucher hingga 20ribu untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, diskon tambahan untuk Watsons Club Member serta kesempatan memenangkan Xiaomi Band dan Xiaomi Earbuds bagi lima orang pemenang top spender.

Watsons 6.6 Mid-Year Sale berlangsung dari 31 Mei hingga 11 Juni 2023 di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Anda juga bisa mendapatkan potongan spesial 40.000 dengan menggunakan kode CATCH66 untuk berbelanja pada periode 6 Juni sampai 8 Juni 2023. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 11 Juni 2023.

Baca juga: Watsons tingkatkan "Sustainable Choices" jadi 8.000 produk

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023