Jakarta (ANTARA) - Musisi muda Mezzaluna kembali merilis single anyarnya bertajuk "Setting Up the Phone Call" yang menjadi single keempat baginya dalam berkarier sebagai musisi.

Karya ini menjadi unik karena “Setting Up the Phone Call” tercipta saat Mezzaluna tengah mengalami kebuntuan saat menulis lagu.

"Lagu ini beneran eksperimental banget sih dalam penulisannya, saat itu aku lagi sering banget dengerin The Beatles dan terus mikir keren juga ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk menulis lagu, so that’s what I did," ujar Mezzaluna dalam siaran persnya, Senin.

Dengan dasar terinspirasi pada penciptaan karya band karya Inggris tersebut, di lagu anyarnya ini Mezzaluna mengisahkan hal yang sederhana.

Ia menceritakan dirinya yang pergi di malam hari bersama dengan teman-temannya. Dalam liriknya ia menggambarkan semua kejadian mulai saat dia naik mobil sampai ke tempat
tujuan.

Baca juga: Mezzaluna rilis "single" ketiga dengan genre yang berbeda

Baca juga: Mezzaluna rilis "I Beg", terinspirasi dari lagu tema "James Bond"


Bagi dara muda itu, penulisan "Setting Up the Phone Call" memberikan pengalaman baru yang unik dalam berkarya.

"Ini jadi pengalaman baru di mana aku sadar bahwa penulisan lirik lagu bisa berasal dari bentuk apa pun dan dari mana pun,” ujarnya.

Putri Bimbim Slank ini pun mengaku dirinya saat ini menargetkan untuk menciptakan album dan bisa tampil lebih sering menghibur para pecinta musik dengan suaranya.

Lagu sederhana "Setting Up the Phone Call" karya Mezzaluna kini sudah dapat dinikmati di semua platform musik digital di Indonesia.

Sebelumnya, Mezzaluna memulai karier di industri musik pada 2021 dengan bergabung ke sublabel bernama OFFMUTE besutan Sony Music Entertaintment.

Sebagai pendatang baru yang mengusung genre pop alternatif, ia debut dengan single berjudul “In Situ” yang dibuatnya saat berusia 15 tahun.

Mezzaluna berkolaborasi dengan produser Gio Wibowo dan penata kreatif serta pencerita visual, Deby Sucha untuk mewujudkan "In Situ" dalam bentuk video musik.

Setelahnya ia merilis dua lagu lainnya yaitu “I Beg.” dan "You Should Know" yang rilis pada 2022.

Baca juga: Berbaju putih, Bimbim Slank mencoblos bareng keluarga

Baca juga: Bimbim Slank ulang tahun ke-53, tapi tetap merasa "17 tahun"

Baca juga: Bimbim Slank ingin putrinya jadi Gubernur DKI Jakarta

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023